Pasha Ungu Tak Merasa Ada Yang Salah Dengan Cara Ia Berpakaian

Pakaian Pasha Ungu yang Dikritik Netizen.

Foto Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo alias Pasha Ungu beredar di media sosial Facebook dan banyak dikritik oleh netizen. (Romeo Alfa Kilo)

JBerita.com – Pasha Ungu yang kini menjadi wakil walikota Palu masih saja menjadi buah bibir. Yang terbaru adalah pakaian yang ia gunakan yang dicemooh oleh banyak pihak karena ada yang aneh dalam kombinasinya. Menurut banyak orang, apa yang dikenakan Pasha sama sekali tak serasi.

Perpaduan celana jeans biru dan jas yang disertai dengan beberapa pin di jas yang ia pakai mendapatkan kritik. Beberapa pin yang ia kenakan termasuk lencana palopor lantas, pin praja wibawa dan tongkat komando. Yang menjadi titik kritik adalah penggunaan pin yang tak sesuai dengan setelan Jeans. Masyarakat tahu bahwa pin-pin yang ada di baju Pasha adalah pernak-pernik resmi sehingga harus digunakan pada pakaian yang pas juga.

Meskipun demikian, sang wali kota tampan ini menanggapi kritikan itu dengan santai. Ungkap Pasha kepada wartawan “Bila saya menggunakan pin itu di tempat yang salah seperti di bagian belakang baju, atau di kepala saya, di pundak saja itu baru bisa dikatakan tidak tepat”.

Tak ada ketentuan baku dalam tata cara berpakaian menurut Pasha Ungu. Karena itu, apa yang ia kenakan pada saat itu masih wajar wajar saja menurut pak wali kota yang juga sebagai pentolan Band Ungu ini.

“Coba katakan, secara aturan apa yang saya langgar. Secara etika tak ada yang saya tidak patuhi,” tambah Pasha.

“Semua yang saya lakukan sudah sesuai dengan etika yang berlaku. Pin-pin saya pasang di bagian yang semestinya. Dan kenyamanan berpakaian adalah hal yang menurut apa yang saya rasakan benar,”  Imbuh pak wali kota ganteng ini.

Pada kenyataanya, Pasha Ungu tidak terlalu berminat untuk memberi komentar atas apa yang dirasakan banyak masyarakat tentang cara ia berpakaian. Namun, sang Vokalis Ungu ini sudah merasa dipojokkan oleh beberapa pihak sehingga ia perlu urun suara agar semua menjadi lurus, tidak simpang siur tak terkendali. Pasha hanya tidak mau masyarakat sempit berfikir tentang cita rasa berpakaian seseorang.

Pasha Ungu Tak Merasa Ada Yang Salah Dengan Cara Ia Berpakaian,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita Infotainment dan Lifestyle menjadi makanan sehari-hari cewek yang gemar traveling ini.

Copyright by: