Bangkai Kambing Mirip Anak Manusia Bikin Heboh

Bangkai Kambing Mirip Manusia

Bangkai Kambing mirip Manusia milik warga dari Felda Sungai Mas, Ibrahim Basir. (thestar)

KOTA TINGGI – Berita menghebohkan terjadi di Malaysia tepatnya di Kota Tinggi. Ditemukan bangkai seekor kambing yang wajahnya menyerupai manusia. Kemudian, bangkai hewan itu diserahkan ke Departemen Kehewanan Malaysia untuk dilakukan penelitian lebih lanjut.

The Star yang merupakan media setempat melansir sebuah berita pada hari Senin 25 April 2016 bahwa anak kambing itu dilahirkan oleh seekor betina milik warga dari Felda Sungai Mas, Ibrahim Basir berusia 63 tahun. Si pemilik sendiri enggan untuk menjual anak kambing aneh itu meskipun ada yang mau membeli dengan harga mahal.

Basir sendiri memutuskan membawa anak kambing itu ke Departemen Kehewanan untuk penyelidikan lebih lanjut. Basir sendiri teramat terkejut dengan rupa anak kambing yang wajahnya amat mirip dengan manusia itu.

Ia pertama kali diberitahau oleh rekan bisnisnya yaitu Jamaludin Abdul tentang kemiripan anak kambing itu dengan manusia. “Saat saya periksa saya sangat kaget ternyata banyak bagian tubuh dari kambing ini yang menyerupai bayi manusia khususnya di bagian wajah,” Ujar Basir.

Namun yang membuatnya yakin bahwa itu adalah seekor kambing adalah bulu yang ada di sekitar tubuh hewan itu yang berwarna coklat. Selain bentuk yang menyerupai bayi manusia, Kambing itu juga tidak memiliki tali pusar seperti pada umumnya hewan yang baru lahir. Dugaan si pemilik adalah kambing itu mengalami komplikasi atau terinjak oleh induknya saat dilahirkan.

Sebelum membawa bangkai kambing yang menyerupakai bayi manusia itu, Basir mengawetkannya terlebih dahulu dengan memasukan di sebuah kotak polimer yang telah diisi es batu. Dan akhirnya keputusan Basir membawa bangkai hewan itu ke Dinas terkait.

Kejadian aneh seperti tersebut di atas mungkin saja terjadi karena memang banyak misteri di bumi ini yang terjadi di luar akal sehat. Tentu untuk memastikan kenapa fenomena aneh itu bisa terjadi, semua harus menunggu hasil dari pemeriksan yang dilakukan oleh Departemen Kehewanan Malaysia.

Bangkai Kambing Mirip Anak Manusia Bikin Heboh,

Rating : 4.59 / 5 dari 17 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Dunia teknologi, gadget dan otomotif tidak pernah ada kata matinya, ungkap pria yang bermimpi punya sebuah laptop seharga 50 jutaan ini.

Copyright by: