Masyarakat Sulawesi Dihebohkan dengan Penemuan Anak Bidadari Yang Jatuh Dari Langit

Foto Anak Bidadari di Sulawesi Tengah

Foto Anak Bidadari di Sulawesi Tengah. (ist)

JBerita.com – Masyarakat desa Kalupapi yang berada di kecamata Bakurun – Kabupaten Banggai Laut, Sulawesi Tengah dihebohkan dengan penemuan seorang wanita muda yang berparas cantik dan elok yang tak biasa. Wajah gadis tersebut terlihat seperti boneka Barbie yang diduga adalah anak dari seorang Bidadari.

Nelayan setempat yang dikabarkan menemukan gadis bidadari itu pada 19 April 2016. Lokasi penemuan ada di tepi pantai yang pada saat itu sedang tidak menggunakan sehelai pakaian pun namun tubuhnya ditutupi sehelai selendang tembus pandang berwarna putih. Gadis itu saat ditemukan sedang menangis.

Kemudian gadis itu dibawa ke salah satu rumah warga yang ada di desa Kalupapi. Salah satu alasan kenapa masyarakat sekitar menyebutnya sebagai bidadari karena secara penampakan tak ada yang sama dengan gadis pada umumnya. Ciri-ciri fisik gadis bidadari itu memiliki alis merah, mata bulat dengan bulu mata lentik, kulit tubuhya putih bercahaya.

Sosok yang diduga sebagai Anak Bidadari

Sosok yang diduga sebagai Anak Bidadari. (ist)

Semakin heboh saja keadaan setelah penemuan gadis yang diduga bidadari itu tersebar luas di masyarakat bukan hanya di warga desa Kalupapi.

Selain ciri fisik yang memang tak lazim, penemuan gadis itu anehnya terjadi pada saat setelah warga mendengar suara jatuh dari atas langit. Maka dari itu, warga mengaitkan gadis itu dengan bidadari karena bidadari sendiri memang identik dengan sosok yang ada di atas awan.

Rano, penduduk yang menemukan gadis itu, mengatakan “Saat itu ia menangis dan telanjang. Saya hanya menemukan sehelai selendang yang warnanya putih di bagian dada. Sekarang dia kita tempatkan di sebuah rumah warga dan kita beri jilbab serta pakaian,” tambah Rano.

Lihat juga: Bangkai Kambing Mirip Anak Manusia Bikin Heboh.

Tentu tidak semua warga percaya bila gadis itu adalah bidadari yang jatuh dari langit. Meskipun demikian, asal muasal sang gadis pun kini belum terkuak sehingga sampai berita ini diturunkan status gadis Bidadari itu masih dalam misteri.

Tentu perlu penyelidikan lebih lanjut tentang status gadis bidadari itu. Pihak terkait semestinya mendatangi desa Kalupapi untuk mencari klarifikasi sehingga berita ini tidak menjadi semakin simpang siur.

UPDATE: Penemuan sosok yang diduga anak bidadari di Sulawesi Tengah yang sempat menggemparkan ini akhirnya dikonfirmasi oleh Kapolres Banggai Laut AKBP Heru. Beliau kemudian menerjunkan tim untuk mencari kebenaran berita ini.

Alhasil, didapatkan informasi sebenarnya jika sosok yang diyakini sebagai anak bidadari itu hanyalah sebuah boneka wanita yang terbuat dari silikon dan ditemukan dalam keadaan polos.

“Ada seorang nelayan di Tangkurung yang menemukan boneka silikon itu dalam keadaan polos kemudian dibawanya pulang kerumah lalu dikenakan pakaian seperti yang terlihat di foto-foto yang telah beredar,” ungkap Heru seperti yang dikutip dari laman detik, Selasa (26-04-2016).

Namun tak dipungkiri jika memang boneka tersebut sempat dipercaya sebagai jelmaan bidadari.

Heru kemudian menambahkan jika saat ini boneka yang dipercaya sebagai anak bidadari tersebut masih disimpan dirumah warga bernama Fardin. Sebelum dinyatakan sebagai penemuan barang yang hanyut, boneka tersebut sempat dijaga setiap harinya oleh aparat desa. Mereka mempercayai jika boneka tersebut adalah penjaga pantai setempat karena didapat sehari setelah terjadi gerhana matahari.

Masyarakat Sulawesi Dihebohkan dengan Penemuan Anak Bidadari Yang Jatuh Dari Langit,

Rating : 4.03 / 5 dari 33 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria yang gemar di dunia merketing ini merupakan salah satu karyawan di Perusahaan Asuransi terkemuka di Indonesia. Menulis berita untuk kategori Kesehatan, Ekonomi, Berita Nasional dan Berita Mancanegara.

Copyright by: