Inilah Beberapa Program Priyo Untuk Kebangkitan Golkar

Calon Ketua Umum Partai Golkar, Priyo Budi Santoso.

Calon Ketua Umum Partai Golkar, Priyo Budi Santoso.

JAKARTA – Priyo Budi Santoso yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Golkar ternyata telah medeklarasikan dirinya sebagai Calon Ketua Umum partai berlambang pohon beringin Golkar. Ada 7 program penting yang ditawarkan Priyo bila nantinya ia terpilih sebagai Ketum Golkar.

“Pembangunan kembali jalur ABG adalah prioritas saya. Tentu saya akan lebih fokus pada keluarganya bukan pada ABRI serta birokratnya.  Purnawirawan akan saya ajak ikut aktif dalam membangun partai ini. Selama ini kita jarang menyentuh Polisi, PNS, Guru. Aktivis juga selama ini dilupakan,” Ujar Priyo dalam sebuah diskusi politik di kantor Jelangga Center, Senin 25/4/2016.

Yang kedua dari program Priyo adalah membuat hubungan masyarakat dengan tokoh Golkar semakin dekat. Selain itu, hubungan dekat juga perlu dilakukan untuk pers dan aktivis. Tidak boleh ada gaya Borjuis untuk semua elemen partai Golkar apabila terkait hubungan dengan masyarakat.

Yang ketiga, kaum muda harus dilibatkan dalam kepartaian karena mereka mempunyai energi dan masih Fresh. Partai yang dihuni oleh orang munafik akan sangat membahayakan kata Priyo.

Berikutnya adalah kator pusat DPP Golkar ingin diubah menjadi komando serta kantor rakyat. Tanpa hal itu, kantor Golkar bisa jadi layaknya sebuah kuburan. Masyarakat akan bisa menyampaikan aspirasi penting dengan cara ini.

Kelima adalah politik luhur akan diutamakan oleh Golkar. Kedepankan selalu tata krama yang baik bukan cuma sekedar mencari kekuasaan semata. Golkar harus mengabadikan diri sepenuhnya untuk kepentingan mayarakat.

“Sentralisasi komando adalah juga penting dan ini masuk dalam program saya bila nantinya saya bisa menjadi ketua Golkar. Bersama DPP dan kota serta kabupaten, kita akan menentukan calon pemimpin daerah seperti gubernur dan bupati. Dengan semua itu, saya akan berkomunikasi secara baik dengan pihak daerah,” Ujar Priyo. Yang jelas Priyo siap menggunakan energinya untuk menyatukan Golkar dan melakukan yang terbaik untuk bangsa ini.

Golkar memang selama ini dikenal dalam konflik. Masih ingat tentang dualisme kepemimpinan antara Aburizal dan Agung Laksono. Tentu diharapkan apa yang diucapkan Priyo bisa menjadi hal baik bila ia nantinya terpilih.

Inilah Beberapa Program Priyo Untuk Kebangkitan Golkar,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Rutinitas kerja di salah satu Bank terkemuka, tidak menyurutkannya untuk tetap menyalurkan hobi jurnalistik di kategori berita Ekonomi, Bisnis, Nasional dan Mancanegara.

Copyright by: