MIDUS Siap Menyambut Mahasiswa Baru IPB Angkatan 53

Mubes MIDUS di Fakultas Pertanian IPB pada 26 April 2016

Mubes MIDUS di Fakultas Pertanian IPB pada 26 April 2016.

Kampus IPB Darmaga – Organisasi Mahasiswa Daerah Asal (OMDA) MIDUS telah melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) pada 26 April 2016 bertempat di Koridor Tanah Fakultas Pertanian IPB. Mubes yang diadakan untuk pertama kali ini dihadiri tidak kurang dari 21 Anggota aktif MIDUS.

Bahasan dalam Mubes meliputi pemilihan Ketua MIDUS, pemilihan Ketua Canvassing MIDUS 2017, serta pembentukan Tim penyambutan Mahasiswa Baru Angkatan 53. Mubes kali ini juga dijadikan salah satu sarana silaturahmi antar anggota baik angkatan baru maupun angkatan akhir.

Ketua MIDUS periode 2016-2017 terpilih Galih Hedy Saputra (Statistika 51) dan didampingi wakilnya Hadi Johar Prakoso (Ekonomi dan Studi Pembangunan 52) sedangkan Ketua Event Canvassing MIDUS 2017 terpilih Indra Permana (Matematika 51) didampingi wakilnya Bagas Yudi Septiadi (Ilmu Produksi dan Teknologi Peternakan 51). Keempat Putra Daerah Asal Kabupaten Pringsewu tersebut dipilih berdasarkan hasil musyawarah bersama.

Organisasi Mahasiswa Daerah Asal (OMDA) MIDUS IPB.

Organisasi Mahasiswa Daerah Asal (OMDA) MIDUS IPB.

Penyambutan Mahasiswa Baru MIDUS akan dimulai pada tanggal 10 Mei 2016, bertepatan dengan pengumuman hasil SNMPTN 2016. Penyambutan kali ini OMDA MIDUS juga telah membentuk Tim Khusus yang di Ketuai Oleh Ekky Ilham Romadhona (Teknologi dan Manajemen Perikanan Budidaya 49) didampingi oleh SC (Steering Commite) yang diketuai oleh Erlangga (Ekonomi Sumberdaya dan Lingkungan 50), serta Dewan Penasehat yang diketuai oleh Aji Bayu Trisna (Teknologi dan Manajemen Perikanan Tangkap 49). (*/Anggun Primastuti/Kominfo MIDUS IPB/)

MIDUS Siap Menyambut Mahasiswa Baru IPB Angkatan 53,

Rating : 4.33 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Aktif dan masih menjadi tenaga pengajar di salah satu sekolah menengah umum. Menulis untuk kategori berita Kesehatan, Pendidikan, Berita Nasional dan info Lowongan Kerja.

Copyright by: