Entertainment

Unggahan Foto dan Video Tyas Mirasih Berbalut Lingerie Bikin Heboh

JBerita.com – Nama Tyas Mirasih tentu dikenal publik karena wajahnya kerap muncul di layar kaca. Yang terbaru dari artis ini adalah kesukaannya memposting foto di jejaring sosial seperti Instagram. Lalu apa yang salah dengan hal itu ? Bukannya media sosial memang memberi fasilitas untuk keperluan posting foto ? Yang Tyas lakukan adalah posting foto yang kerap dalam bentuk kolase terlihat ia menggunakan Lingerie atau sejenis baju dalam untuk wanita.

Tentu saja foto s*ksi seperti itu bikin heboh para Netizen dan banyak yang mengkritik apa yang dilakukan artis ini karena dianggap tidak pantas. Salah satu postingan foto Tyas di Instagram adalah foto berbentuk kolase dengan tiga gambar.

Isi di dalam foto itu adalah bagian pertama Tyas terlihat sedang menunduk, bagian kedua yang ada di tengah-tengah terlihat sang artis sedang membelakangi kamera sehingga yang terlihat hanya punggungnya saja dan yang ketiga ia tidur dengan posisi tengkurap di atas ranjang sambil mengangkat kaki dan menoleh ke kamera.

Foto artis Tyas Mirasih
Foto artis Tyas Mirasih

Bukan saja foto-foto Tyas Mirasih yang bikin heboh tapi juga video yang diunggahnya di YouTube. Terlihat berbusana s*ksi, artis ini juga memberi Tagline pada unggahanya “ dream with me dan would you be my breakfast”. Entah apa yang ia maksud. Apakah ingin menunjukkan bahwa dia s*ksi dan layak dijadikan teman kencan atau yang lain, entahlah.

Satu yang pasti, unggahan Tyas Mirasih di dunia maya, baik itu foto maupun video, memperlihatkan kemolekan tubuhnya. Di dunia timur seperti Indonesia, berpose seperti itu sah-sah saja asal dilakukan di tempat pribadi seperti kamar tidur dan tentu akan menjadi tabu bila dipertontonkan ke orang banyak.

Ternyata banyak juga yang mengomentari unggahan Tyas terutama kaum adam. Kebanyakan komentar negatif namun ada juga yang memuji seperti mengatakan sang artis terlihat amat s*ksi menggoda. Sampai berita ini dibuat, belum ada klarifikasi apapun dari Tyas Mirasih. Entah ia merasa unggahannya adalah hal yang wajar sehingga tak perlu diperdebatkan atau sebaliknya melihat banyak reaksi negatif, ia akan menghapusnya.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Unggahan Foto dan Video Tyas Mirasih Berbalut Lingerie Bikin Heboh". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!