Megan Domani Tak Lagi Main Di Sinetron Anak Jalanan

Gadis Cantik Megan Domani salah satu pemeran Anak Jalanan yang banyak digemari pemuda

Gadis Cantik Megan Domani salah satu pemeran Anak Jalanan yang banyak digemari pemuda

JBerita.com – Sinetron Anak Jalanan sedang tayang di RCTI. Pamor sinetron ini semakin tinggi karena berhasil ada di rating pertama dari jumlah penonton. Para pemainnya pun semakin dikenal di kalangan masyarakat imbas dari keberhasilan sinetron kejar tayang ini.

Adalah Megan Domani yang menjadi salah satu pemeran sinetron ini. Wajahnya yang cantik tentu langsung mencuri perhatian publik. Belum lagi kepiawaiannya berakting membuatnya digemari oleh banyak kaum muda.

Kabar buruk bagi pencinta sinetron Anak Jalanan adalah ada beberapa pemeran yang sudah tak muncul lagi di layar kaca. Tentu hal ini mengundang tanya ada apa sebenarnya ? Megan Domani adalah salah satu yang sudah tak kelihatan lagi di sinetron ini. Gadis cantik ini tiba-tiba hilang peran di sinetron yang mengundang banyak orang untuk menonton.

Sebelumnya seorang pemeran beranama Salshabila Adriani juga tak muncul lagi di Anak Jalanan. Tersiar kabar Megan Domain sedang cuti dari sinetron ini karena harus persiapan menghadapi Ujian Nasional tingkat SMP. Para penggemar Domani pun memaklumi karena sekolah tentu saja prioritas utama.

Megan Domani sendiri merupakan pemeran Anak Jalanan yang paling muda. Dia sering sekali dijahili oleh para rekan yang juga main di Anak Jalanan. Hilangnya Megan membuat fans bertanya-tanya dan mencari tau kejelasan tentang absennya ia di sinetron tersebut.

Pada akhirnya, kejelasan mulai terkuak tentang status Megan di Anak Jalanan. Sang artis muda ini mengaku sudah tak lagi main di sinetron itu. Megan memberi tahu tentang ketidakaktifannya di Anak Jalanan melalui Twitter. Tentu para fans kaget dan tak sedikit yang kecewa.

Para fans tak akan lagi bisa melihat sosok lucu di Geng Cabe Penggilingan yang merupakan salah satu jargon terkenal di Anak Jalanan. Tentu ada alasan di balik tidak aktifnya Megan di Anak Jalanan namun ia tidak menejelaskan apa alasanya karena itu merupakan ranah sensitif. Yang pasti kini fans megan harus rela melihat orang lain yang berperan sebagai diri Megan di sinetron itu.

 

Megan Domani Tak Lagi Main Di Sinetron Anak Jalanan,

Rating : 4.67 / 5 dari 15 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita Infotainment dan Lifestyle menjadi makanan sehari-hari cewek yang gemar traveling ini.

Copyright by: