Klopp Yakin Liverpool Telah Siap Melawan Villareal

JBerita.com – Laga semi final Liga Eropa akan segera bergulir. Kali ini Villareal yang akan menjamu Liverpool di stadion El Madrigal. Kelolosan Liverpool secara dramatis dan semakin bagusnya permainan The Reds di bawah asuhan Jurgen Klopp tentu harus diwaspadai tuan rumah bila tidak ingin asa maju ke final hilang begitu saja. Laga pertama ini wajib menang karena bila kalah akan sulit menang di Anfield pada leg dua nanti.

Meskipun Klopp tidak bisa memainkan semua pemain Liverpool karena ada beberapa yang cedera, pelatih ini yakin hasil positif bisa diraih. Jordan Handerson dan Emre Can yang selama ini menjadi pemain inti harus absen di pertandingan leg 1 ini.

“Pemain yang cedera disebabkan oleh banyak hal. Bukan semata-mata karena kelelahan tapi juga karena tekel yang kadang tak masuk akal seperti yang dialami Divock Origi dan Can. Namun kami siap mengeluarkan kemampuan terbaik,” ungkap Klopp pada sebuah sumber.

“Kali ini bukan masalah siapa pemain yang biasanya menjadi skuad terbaik tapi tentang seberapa siap kami bermain maksimal untuk mengalahkan lawan,” tambahnya.

Jurgen Klopp Pelatih Liverpool

Jurgen Klopp Pelatih Liverpool. (mirror)

Klopp juga beranggapan apa yang terjadi pada Villareal sama, kedua tim memainkan banyak pertandingan dan tentu saja menguras banyak energi. Jadi tidak alasan nantinya tim yang kalah karena faktor kelelahan.

Diprediksi Liverpool akan menang pada laga ini karena dalam momen yang bagus untuk menjadi juara Liga Eropa. Hanya inilah kompetisi satu-satunya yang bisa menjadi harapan untuk meraih trofi. Apalagi juara Liga Eropa musim ini akan otomatis lolos ke Liga Champions.

Itu artinya meskipun Liverpool tak bisa menjuarai Liga Inggris atau finis di empat besar, tetap musim depan bisa berlaga di Liga Champions bila menjadi juara Liga Eropa. Meraih trofi liga Eropa tentu saja akan menjadikan pembuktian bagi Klopp bahwa penunjukkan dirinya tidak salah. Klopp sendiri sebelumnya tampil moncer bersama Dortmund karena mampu membawa tim ini menjadi beberapa kali juara Bundesliga dan menjadi finalis Liga Champions yang akhirnya dikalahkan Munchen.

Klopp Yakin Liverpool Telah Siap Melawan Villareal,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: