Mengaku Sebagai Pembuktian Diri, Rizky Febian Raih 2 Penghargaan Di SCTV Music Awards 2016

JAKARTA – Rizky Febian yang merupakan anak sulung dari komedian Sule. Talenta Rizky memang menurun dari sang ayah. Ia berbakat menjadi komedian dan sering tampil di beberapa acara bersama sang ayah. Rizky juga memutuskan untuk berkarir menjadi penyanyi. Pada SCTV Music Awards yang barus saja selesai dihelat, anak sulung Sule ini meraih penghargaan sebagai Penyanyi Pendatang Baru Paling Ngetop.

Selama ini Rizky yang kerap disapa Iki hanya dianggap numpang tenar semata. Banyak yang memandangnya sebelah mata khususnya untuk karir menyanyinya. Nah, penghargaan itu menjadi sebuah bukti kalau ia memang layak bukan hanya numpang tenar.

“Syukur Iki diberi sebuah kesempatan untuk meniti karir di dunia musik. Penghargaan ini hanya sebagai bukti kalau Iki pantas menjadi penyanyi. Ini pembuktian bagi mereka yang meremehkan Iki. Bukannya saya dendam tapi ini sebuah bukti kualitas yang harus mereka ketahui,” Ujar Iki setelah usai pagelaran tersebut.

Rizky Febian Raih 2 Penghargaan di SCTV Award 2016

Rizky Febian Raih 2 Penghargaan di SCTV Award 2016.

Lagu Kesempurnaan Cinta yang dinyanyikan Iki juga masuk sebagai nominasi Penghargaan Lagu Paling Ngetop. Tentu Iki tidak pernah menyangka kalau ia bisa bersaing dengan para senior yang memang sudah lama bergelut di dunia musik. Dan ia mensyukuri anugrah yang didapat selama ini.

“Sama sekali tidak pernah menyangka Iki akan masuk sebagai nominator dalam penghargaan SCTV Music Awards. Ini tentu sebuah hasil dari kerja keras saya dan tim. Orang tua juga mendukung iki sehingga bisa seperti ini. Ini sekali lagi adalah sebuah pembuktian,” tambah Risky.

Dengan penghargaan ini, Rizki sendiri berjanji akan lebih serius menjadi penyanyi solo. Kini ia sedang mempersiapkan Single kedua setelah Kesempurnaan Cinta sukses di pasaran musik indonesia.

Iki juga mengatakan lagu kedua sangat berbeda dengan Kesempurnaan Cinta. Ia tak memasang target apa-apa dan juga tidak mau terbebani. Yang terpenting buat Iki adalah berkarya terlebih dahulu. Bila mampu membuat yang bagus, respon positif pasti akan mengikuti. Kita patut tunggu akan seperti apa lagu kedua anak sulung Sule ini, apakah akan lebih baik atau lebih buruk.

Tags:
author

Author: 

Berita Infotainment dan Lifestyle menjadi makanan sehari-hari cewek yang gemar traveling ini.

Copyright by: