Penonton Mebludak Antre Untuk Saksikan AADC 2

Tim AADC2 dalam kesempetan Press Confrence

Tim AADC2 berkumpul dalam kesempatan Press Confrence

JBerita.com – Film Indonesia apakah yang paling ditunggu tahun ini ? AADC 2 adalah jawabannya. Film yang dibintangi oleh Dian Sastro Wardoyo dan Nicholas Saputra ini memang telah menjadi legenda. AADC 1 kala itu menjadi film terlaris dan menjadi tonggak bangkitnya film Indonesia.

28 April 2016, Film ini resmi diputar di bioskop. Salah satu daerah yang mengalami euforia film AADC 2 adalah kota Malang. Antrean padat terjadi pada penayangan perdana film garapan sutradara Riri Reza ini.

Terlihat jam 10:00 pagi WIB, antrian banyak orang yang kebanyakan kaum muda ingin mendapatkan tiket untuk menonton film ini. Jam tayangnya sendiri adalah jam 12:00. Menjelang siang hari, semakin banyak saja orang yang rela antri untuk melihat akting para pemain film yang bercerita seputar masalah remaja ini.

Petugas bioskop sendiri memang sudah mengantisipasi kejadian ini dengan menyediakan banyak tempat duduk sehingga orang yang mau mentonton bisa nyaman antri tiket. Kisah percintaan Cinta dan Rangga di film AADC memang menjadi daya tarik. Bahkan seorang ibu bernama Carla Ariani rela antri dengan mengendong sang anak yang masih balita.

Tentu ibu itu rela berdesak-desakan demi bisa menyaksikan film favoritnya di hari pertama tayang di bioskop. “Saya memang ingin menonton film ini di hari pertama tapi kalau kehabisan tiket mau apa lagi,” Ucap Carla. Ia memang penasaran dengan apa yang akan terjadi dengan kisah percintaan Cinta dan Rangga di film AADC 2.

Penonton lain bernama Dedi Handoko malah lebih cerdik. Ia tidak mau berdesak-desakan karena sudah tahu akan seperti ini keadaannya. Yang ia lakukan adalah memesan tiket lewat temannya yang memang menjadi petugas jaga. Sudah 4 tiket ia pesan dan datang ke bioskop hanya tinggal ambil saja.

Pengelola biosko Sarinah Sineplex Malang yang bernama Wanda Julian mengatakan, keberhasilan AADC 2 ini diperkirakan akan menyamai seri sebelumnya. Karena itu, terlihat penonton yang mulai membludak untuk mendapatkan tiket di hari pertama penayangannya. Untuk sementara, hanya 2 kali saja dalam sehari AADC 2 ditayangkan di bioskop ini. Dan bila nantinya penonton semakin membludak maka jam tayang akan segera ditambah.

Penonton Mebludak Antre Untuk Saksikan AADC 2,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita Infotainment dan Lifestyle menjadi makanan sehari-hari cewek yang gemar traveling ini.

Copyright by: