Kiki Mirano : Semua Telah Banyak Yang Berubah

Kiki Mirano saat memberikan keterangan pers di gedung Komnas Perlindungan Anak, Jakarta, Kamis (28/4)

Kiki Mirano saat memberikan keterangan pers di gedung Komnas Perlindungan Anak, Jakarta, Kamis (28/4) (liputan6)

JBerita.com – Kiki Mirano yang kini masih menjadi suami Sheila Marcia mengaku rumah tangganya baik-baik saja. Mirano mengatakan hal ini setelah ia mendapat panggilan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia.

Ujar Kiki “Banyak yang sudah berubah, kita memang sempat cek cok dan beberapa hari kita sempat pisah ranjang”.

Meskipun kini belum ketemu titik terang atas permasalahan rumah tangganya, Kiki mengaku tidak mau bercerai dengan Sheila karena ia masih mencintai istrinya. Meskipun ia tak ingin bercerai, tentu Kiki menghormati apa yang dilakukan oleh Sheila. Gugatan cerai sudah diajukan oleh Sheila yang pernah membintangi film horor Hantu Jeruk purut.

“Saya tau istri saya sudah menggugat cerai. Tentu saya tidak ingin melakukannya, namun bila itu keingingan Sheila maka apa yang bisa saya perbuat. Perceraian tidak bagus buat anak-anak dan karena itu, saya sebenarnya tidak ingin ini terjadi,” tambah Kiki.

Sheila Marcia

Sheila Marcia

Berbagai upaya dilakukan Kiki agar perceraian tidak terjadi. Tentu saja alasan buat hati yang menjadi perhatian utama bila memang akhirnya cerai terjadi. Diakui Sheila, Kiki sangat kasar, sering menganiaya sehingga membuatnya trauma.

Sheila sendiri ditemui di sebuah tempat mengaku sudah memberi kesempatan buat suaminya untuk merubah diri serta membuktikan bila ia adalah seorang kepala keluarga yang baik. Tapi yang ada ancaman demi ancaman terjadi lagi sehingga ia taku kekerasan akan terjadi lagi.

Bukan saja mental Sheila yang menjadi korban tapi juga fisik karena kekerasan kerap dilakukan Kiki Mirano. Tentu saja masyarakat berharap perceraian tidak akan terjadi karena apapun alasannya, perceraian akan mengorbankan anak. Selain itu, perceraian publik figur bukan hal yang bagus karena masyarakat bisa mencontohnya sebagai sebuah jalan mengakhiri sebuah konflik rumah tangga.

Kita patut tunggu kelanjutan konflik rumah tangga Kiki Mirano dan Sheila Marcia. Apakah akan berujung pada perceraian atau tidak. Tentu yang terbaik adalah ketemu jalan damai sehingga kedua pasangan itu bisa kembali tinggal dalam satu rumah dan membina buah hati mereka dengan baik.

Kiki Mirano : Semua Telah Banyak Yang Berubah,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita Infotainment dan Lifestyle menjadi makanan sehari-hari cewek yang gemar traveling ini.

Copyright by: