Wakil Wali Kota Palu Tak Ikut dalam Penggarapan Album Ungu Terbaru

Band Ungu, akan segera Rilis Album Baru Tanpa kehadiran Pasha Ungu

Ungu Band, akan segera Rilis Album Baru
Tanpa kehadiran Pasha Ungu yang sudah menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu.

JBerita.com – Pasha Ungu kini menjalani kehidupan baru sebagai wakil wali kota Palu. Terkait dengan hal itu, ia dikabarkan tidak akan ikut dalam penggarapan album baru band Ungu. Bukan saja di penggarapan album, Pasha tidak akan melantunkan suaranya di sebuah lagu pun untuk album Unggu yang terbaru ini.

Alasan yang dikemukakan Pasha adalah ia ingin membuat personil lain bisa berkarya tanpa kehadirannya. Dengan kata lain, penyanyi yang bernama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini tak ingin rekan-rekannya tergantung padanya.

Ditemui di Daan Mogot Jakarta Barat, 28 April 2016, Pasha mengatakan “Enda dan Onci yang akan take vokal pada album baru Ungu. Biar saya absen dulu karena harus bertanggung jawab dengan tugas sebagai wakil wali kota”.

Pasha juga mengakui ketidakhadiran dirinya bukanlah masalah besar karena beberapa personil Ungu juga bisa menggantikannya seperti Enda dan Onci yang juga sudah biasa mengisi vokal khususnya backing vokal selama ini.

Apapun yang terjadi pada ungu tanpa kehadirannya, pak wakil wali kota palu ini mengaku terus mendoakan Ungu mendapatkan yang terbaik. Ia yakin rekan-rekannya bisa membuat sesuatu yang istimewa tanpa dirinya.

“Mereka tidak membuat album baru. Teman-teman di Ungu hanya merilis ulang beberapa hits untuk mengisi kevakuman Ungu. Saya berharap bila ada lagu yang dibuat adalah karya terbaik teman-teman. Saya terus berdoa agar Ungu semakin bagus kedepannya,” tambah Pasha.

Ini Tampilan Pasha Ungu bersama Adelia Setelah Dilantik Sebagai Wakil Walikota Palu

Foto Pasha Ungu bersama Adelia Setelah Dilantik Sebagai Wakil Walikota Palu

Meskipun Pasha kini menjadi wakil wali kota Palu, semua kegiatan Ungu tetap berjalan. Pasha memang sudah mendapatkan ijin dari semua personil sehingga ia ikut dalam Pilkada yang kemudian memenangkan dirinya dan pasangannya. Namun bagaimana pun Ungu memang identik dengan Pasha sehingga banyak yang kecewa Pasha memutuskan Vakum bernyanyi.

Diyakini setelah periode kepemimpinannya di kota palu, Pasha akan kembali ke dunia keartisan sehingga bisa kembali melantunkan lagu dengan suara emasnya. Kita lihat saja apakah Pasha memang akan kembali aktif bernyanyi atau memang sudah nyaman menjadi pejabat negara di umurnya yang masih bisa dibilang muda.

Wakil Wali Kota Palu Tak Ikut dalam Penggarapan Album Ungu Terbaru,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita Infotainment dan Lifestyle menjadi makanan sehari-hari cewek yang gemar traveling ini.

Copyright by: