Peringati Hari Jadi KE-18, PKS Lepas 2018 Benih Ikan di Kambang Iwak

Peringatan Hari jadi PKS Ke-18, DPW PKS lepas 2018 Benih Ikan di Kambang Iwak

Peringatan Hari jadi PKS Ke-18, DPW PKS Sumatera Selatan lepas 2018 Benih Ikan di Kambang Iwak. (ist)

JBerita.com – Dalam rangka hari jadi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang ke-18, PKS melepas 2018 benih ikan nila dan 1 ikan nila berukuran besar di Kambang Iwak yang dilakukan oleh Erza Saladin Ketua DPW PKS OKI, didampingi Ustadz Toha dan Kabid Pencegahan Narkoba Neti, Minggu (30/04/2016).

Pelepasan benih ini disambut antusias oleh warga Palembang yang memang sudah memadati tempat yang biasa digunakan untuk olahraga ini. Pelepasan ikan nila ini sebagai simbol PKS menanam benih harapan yang besar untuk Palembang.

Di hari jadi PKS, ketua Dewan Perwakilan Wilayah PKS OKI, Erza Saladin berharap PKS mampu bertahan dalam semua kondisi.

Beberapa hari sebelumnya PKS juga sudah mengadakan MoU dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Sumatera Selatan dalam upaya pencegahan penyalahgunaan Narkoba di Sum-Sel. Ibu Neti (Kabid Pencegahan Narkoba) mengatakan bahwa BNN berharap PKS bisa menjadi mitra dalam melakukan pencegahan penyalagunaan narkoba di Sumatera Selatan.

Ketua DPW PKS Sum-Sel Erza Saladin Sedang melepas benih Ikan

Ketua DPW PKS Sumatera Selatan Erza Saladin, ST Sedang melepas benih Ikan. (ist)

Beliau menyatakan upaya yang terbaik untuk melakukan pencegahan terhadap penyalahgunaan narkoba dengan cara mengedukasi masyarakat tentang bahaya narkoba.

“Masalah narkoba bukan hanya tanggung jawab BNN saja, tapi juga tanggung jawab semua masyarakat. Keluarga adalah komponen yang sangat penting untuk menjadi benteng dari pengaruh-pengaruh negatif dari luar termasuk tentang narkoba,” Ujar Neti.

“Selain keluarga, pengetahuan agama juga membantu generasi muda untuk membentengi diri dari narkoba,” Tambah Neti.

Keluarga yang harmonis, pengetahuan agama, dan pengetahuan tentang narkoba merupakan komponen penting dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba.

“Alhamdulillah BNN serius dalam menangani penyalahgunaan narkoba di Sum-Sel. PKS menyadari bahwa semua permasalahan itu tidak bisa diselesaikan oleh PKS sendiri. Maka perlu kerja sama dengan semua lini agar hasil kerjanya semakin maksimal. Dengan bekerja sama dengan semua pihak, diharapkan dalam waktu 3-6 bulan pengguna narkoba berkurang drastis, kalau bisa habis,” Ujar Erza.

Tambah Erza, “Kita harus serius memberantas narkoba di Sum-Sel karena masalah narkoba ini sudah menjadi masalah nasional dan kita tidak mau Sum-Sel menjadi daerah darurat narkoba”.

Peringati Hari Jadi KE-18, PKS Lepas 2018 Benih Ikan di Kambang Iwak,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria yang gemar di dunia merketing ini merupakan salah satu karyawan di Perusahaan Asuransi terkemuka di Indonesia. Menulis berita untuk kategori Kesehatan, Ekonomi, Berita Nasional dan Berita Mancanegara.

Copyright by: