Barcelona Semakin DekaT Menjadi Juara Liga Spanyol

Barcelona vs Real Betis di Liga Spanyol

Barcelona vs Real Betis di Liga Spanyol

JBerita.com – Barcelona Kian dekat saja untuk menjadi juara Liga Spanyol setelah kemenangan 2-0 atas Real betis. Laga ini tak mudah bagi Barca karena baru pada paruh kedua Messi CS bisa mencetak gol lewat tendangan Ivan Rakitic.

Liga Spanyol sendiri memang sedang panas, pasca periode buruk yang dijalani Barca, pesaing-pesaing mereka yaitu Real Madrid dan Atletico Madrid justru meraih hasil positif. Alhasil, Atletico meraih poin sama dengan Barcelona namun kalah head to head sehingga Barca yang berhak ada di posisi puncak. Sementara Madrid membuntuti di belakang kedua tim itu dengan selisih satu poin saja.

Barcelona sendiri kini meraih 85 poin, sama dengan Atletico Madrid sementara Real Madrid meraih 84 poin. Di pertandingan lain, Atletico unggul 1-0 kala melawan Rayo Vallecano – Gol dicetak oleh Griezzman. Dan Madrid juga menang 1-0 kala beretandang ke Real Sociedad. Gol Los Blancos dicetak oleh Gareth Bale melalui sundulan.

Pertandingan Real Betis vs Barca sendiri diwarnai kartu merah setelah Heiko Westermen menerima kartu kuning untuk yang kedua kalinya. Lantas, Rakitic mampu menemukan celah di lini belakang dengan mencetak gol pada menit ke-5 setelah turun minum.

Main dengan sepuluh orang melawan tim sekelas Barca tentu akan menjadi mimpi buruk. Benar saja, pada menit ke-81, Suarez yang kini menjadi top skorer Liga Spanyol berhasil mencetak gol untuk membawa Barcelona unggul 2-0. Skor tersebut menjadi akhir dari pertandingan ini karena tak ada satu pun gol yang kembali tercipta.

Di Laga Real Sociedad vs Madrid, Los Blancos main tanpa hadirnya Ronaldo dan Benzema. Dengan keadaan ini, otomatis Bale yang menjadi andalan. Dan benar saja, sundulan maut pemain asal Wales ini berhasil memenangkan Madrid di menit-menit akhir.

Dengan hasil positif yang diraih ketiga tim ini, dengan laga di Liga Spanyol menyisakan 2 pekan lagi, maka tentu persaingan untuk merebut juara semakin sengit. Namun, diprediksi Barcelona akan menjadi kampiun karena konsistensi mereka dan sudah tak main lagi di Liga Champions yang tentu saja menguras energi.

Barcelona Semakin DekaT Menjadi Juara Liga Spanyol,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: