Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Hari ini

Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Hari ini

Liga Inggris : Leicester City Imbang dengan West Brom(Oli Scarff – AFP)

JBerita.com – Pertandingan seru akan terjadi Senin malam sampai dini hari nanti. Bukan saja menghadirkan serunya laga dari Liga-Liga Eropa, bahkan sepak bola lokal Torabica Soccer Championship pun akan menampilkan pertandingan yang pasti enak ditonton.

Malam ini, TSC akan menghadirkan pertandingan Bali United melawan Pusamania Borneo FC. Pertandingan akan dihelat pada sore hari. Kemudian Arema Cronous akan melawan Persiba Balik Papan yang akan dihelat pada pukul 18:00.

Dan laga terakhir petang ini yaitu PS TNI kontra Madura United. Tentu saja penggila bola tanah air patut menunggu hasil pertandingan semua tim tersebut karena akan menghadirkan serunya sepak bola di lapangan hijau.

Kita tinggalkan sepak bola dalam negeri karena Primer League juga akan menghadirkan pertandingan yang amat seru. MU akan melawan Leicester City pada petang hari ini. Tentu saja ini adalah laga spesial bagi kedua tim khususnya bagi Leicester. Vardy cs akan menjadi kampiun Liga Inggris bila saja bisa menghempaskan United malam ini.

Namun, MU bukan tanpa misi pada laga ini, masih berpeluang masuk ke empat besar tentu saja, laga ini tak akan diserahkan bergitu saja untuk Leicester. Rooney Cs sudah mengatakan tidak akan membiarkan perayaan gelar juara Leicester terjadi di Old Trafford.

Pertandingan lain di Liga Inggis adalah Swansea City bertemu Liverpool dan Southampton akan melawan Manchester City. Untuk pertandingan yang kedua, City tentu akan main ngotot bila posisinya tak ingin digeser oleh MU untuk perebutan jatah liga Champion.

Untuk Serie A, Juventus akan bertemu Carpi. Bagi Si Nyonya Tua, laga ini hanya laga hiburan saja karena sudah memastikan diri sebagai juara Liga pekan kemarin. Milan sendiri akan menyambut Frosinone pada laga malam nanti. Milan tak konsisten musim ini seharusnya bisa menang karena main di kandang.

Big Match juga akan terjadi di Serie A karena akan mempertemukan Lazio dan Inter Milan. Inter tentu mencari kemenangan karena ingin terus memupuk kesempatan untuk bermain di iga Champion musim depan.

Berikut jadwal siaran langsung sepak bola Minggu, 1 Mei 2016:

Torabika Soccer Champiomships

15.30 WIB Bali United Vs Pusamania Borneo FC SCTV
18.00 WIB Arema Cronus Vs Persiba SCTV
21.00 WIB PS TNI Vs Madura United O Channel

Premier League

18:00 WIB Swansea City vs Liverpool – beIn Sport 3
20:05 WIB Man.United vs Leicester City – beIn Sport 3
22:30 WIB Southampton vs Man.City – SCTV

Serie A

17:30 WIB Juventus vs Carpi – beIn Sport 1
20:00 WIB Milan vs Frosinone – beIn Sport 1

Senin dini hari, 2 Mei 2016

Serie A
01:45 WIB Lazio vs Inter Milan – Quad Sports Orange TV

Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Hari ini,

Rating : 4.55 / 5 dari 11 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: