Bali United Ditahan Imbang Pusamania Meski Unggul Jumlah Pemain

BALI – Menarik menyaksikan hasil pertandingan sepak bola lokal, dalam kompetisi TSC, Torabica Soccer Championship. Pada laga sore ini, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (01-05-2016), Bali United gagal mendapatkan keunggulan atas sang lawan Pusamania Borneo FC ( PBFC).

Main di kandang sendiri seharusnya membuat tim sepak bola anak asuh dari Indra S ini menang namun kenyataannya Bali United ditahan imbang lawan. Padahal pada laga ini Pusamania harus bermain dengan 10 orang setelah salah satu pemain diusir wasit dari lapangan.

Jalannya pertandingan, Bali United berhasil mencetak gol di menit ke-19 lewat tendangan Nemanja Vidakovic. Namun keunggulan itu tidak bertahan lama karena sebelum turun minum Pusamania berhasil menyamakan kedudukan. Adalah Kiko Insa yang berhasil menjebol gawang Bali United.

Nemanja Vidakovic, Pemain Bali United Sukses Mencetak Gol Perdananya Saat Melawan PBFC

Nemanja Vidakovic, Pemain Bali United Sukses Mencetak Gol Perdananya Saat Melawan PBFC. (@BaliUtd)

Gerald Pangkali menerima kartu kuning kedua sehingga ia diganjar kartu merah. Semenjak diusirnya pemain itu di menit 44, Bali United tampak mendominasi permainan tapi sampai peluit panjang dibunyikan tak ada satu pun gol yang kembali tercipta.

Beberapa kali memang di babak kedua pemain Bali United mampu menekan bahkan mengancam bawah Pusamania. Salah satunya adalah ancaman dari Gede Sukadana. Tendangan kerasnya namun masih bisa ditangkis oleh penjaga gawan lawan, Dian Agus Prasetyo.

Penampilan kiper Pusamania, Prasetyo memang patut diacungi jempol pada laga kali ini karena mampu melakukan penyelamatan penting sehingga tuan rumah tak bisa unggul meskipun bermain dengan 11 orang.

Menit 86, pertandingan sempat dihentikan karena salah satu petinggi Pusamania mendapat ejekan dari suporter tuan rumah. Untungnya petugas keamanan sigap menangani masalah ini sehingga pertandingan kembali bisa dilanjutkan.

Sebenarnya Bali United sempat mencetak gol kembali lewat tendangan Sukadana namun posisi pemain sudah dianggap offside terlebih dahulu sehingga gol itu dianulir. Hingga laga usai skor tetap 1-1 dan ini tentu menjadi hal yang merugikan buat tim ruan rumah.

TSC sendiri memang bukan turnamen sebesar ISC namun kehadiran kompetisi ini menjadi angin segar di tengah carut-marutnya sepak bola kita. Tentu pertandingan selanjutanya akan menemukan tim-tim yang siap memberi permainan yang apik di lapangan hijau.

Bali United Ditahan Imbang Pusamania Meski Unggul Jumlah Pemain,

Rating : 4.42 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: