Totti Perpanjang Kontrak Satu Tahun di AS Roma

Francesco Totti Perpanjang Kontrak Satu Tahun di AS Roma

Francesco Totti Perpanjang Kontrak Satu Tahun di AS Roma.

ROMA – Siapa yang tak kenal dengan Francesco Totti yang sudah lama main di As Roma. Pemain berwajah ganteng ini adalah simbol dari klub Italia AS Roma. Di usianya yang lebih dari 36 tahun, pemain ini belum juga menunjukkan kehilangan power dan menjadi wajar bila Totti masih sering mencetak gol.

Perselisihannya dengan pelatih baru Roma, Spaletti, memang mengabarkan pemain ini akan hengkang pada musim depan. Kerap dicadangkan membuat Totti tak terima meskipun di banyak wawancara, ia tak mempermasalahkan hal itu terjadi.

Tersiar kabar Totti sudah mencapai kesepakatan dengan pihak manajemen untuk mempepanjang keberadaannya di Roma selama 1 tahun. Tentu ini menjadi kabar baik karena para fans memang masih menginginkan pemain  ini berlaga untuk tim.

Meskipun sudah berada di ujung karir, tak bisa dipungkiri Tottti masih sering menjadi pemain kunci. Sebut saja pada laga melawan Torino, turun sebagai pemain cadangan, ia mampu mencetak dua gol. Dan hebatnya lagi, ia melakukannya dengan sentuhan dua kali di lapangan.

Usai pertandingan itu, ia ditanyai oleh para wartawan akan statusnya di musim depan dan sang pemain menjawab dengan bijak. Lebih baik kita memikirkan pertandingan melawan Napoli karena itu lebih penting. Semua elemen tim harus bersatu agar mencapai hal yang lebih baik.

Loyalitas Totti memang tak usah diragukan lagi. Betapa tidak, selama 23 tahun ia telah berada di skuad Il Lupi, julukan Roma. Satu gelar juara Serie A telah ia persembahakan dan dua trofi Copa Italia juga ia hadirkan untuk AS Roma. Di penghujung karirnya muncul berita tak sedap karena perselisihannya dengan Spaletti. Namun menjadi hal yang wajar ia dipinggirkan karena usianya yang sudah tak lagi muda.

Del Piero yang seangkatan dengan Totti saja sudah tidak bermain lagi bahkan Zinedine Zidane sudah menjadi pelatih Real Madrid, yang juga merupakan pesepak bola seusia Totti. Perpanjangan kontrak ini dipastikan akan menjadi tahun terakhirnya di Roma karena memang usia pemain yang sudah tak muda lagi.

Totti Perpanjang Kontrak Satu Tahun di AS Roma,

Rating : 4.55 / 5 dari 11 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: