iPhone Pro Dilengkapi Dual Kamera Akan Segera Dipasarkan Apple

Apple iPhone 7

Apple iPhone 7 (cnet)

JBerita.com – Apple tampaknya terus bergerilya dengan menawarkan produk baru untuk para pencinta ponsel pintar. Kali ini yang menjadi produk terbarunya adalah iPhone Pro. Sebelum peluncuran varian baru ini, Apple sendiri telah sukses dengan iPhone SE.

Sempat beredar Apple akan meluncurkan seri terbaru iPhone 7, tapi kenyataannya ponsel Apple tercanggih itu belum ada di pasaran. Kita lupakan dulu iPhone 7 karena kini iPhone Pro akan segera hadir di pasaran. Juga iPad pro akan mengikuti posel terbaru Apple ini untuk memenuhi kebutuhan pasar akan produk bagus dengan harga bersaing.

Lalu apa yang terbaru yang ada di iPhone Pro ? Tentu ini menjadi pertanyaan para pencinta produk Apple. Dual kamera adalah apa yang akan hadir di varian tebaru Apple ini. Menurut sebuah sumber, letak kamera pada iPhone Pro masih ada di posisi sudut kanan atas namun ukurannya lebih besar karena faktor dual kamera.

Layar pada iPhone Pro tidak banyak perubahan. Ukuran layar 5,5 sd 5,8 inci. Yang berbeda dibanding seri Apple lainnya adalah hilangnya garis horizonal yang berposisi melintang biasanya ada di bagian belakang produk ponsel Apple.

Selain hadirnya dual kamera pada produk ini, iPhone Pro ternyata juga dilengkapi dengan Smart Konektor. Port itu tak nya berfungsi untuk mengisi baterai tapi juga untuk headset sehingga pengguna tak harus repot menentukan port mana yang akan digunakan untuk fungsi tersebut.

Istimewanya port itu adalah ngecas ponsel dan menggunakan headset bisa dilakukan secara bersamaan. Bahkan port itu bisa juga digunakan untuk keyboard eksternal sehingga banyak opsi yang bisa pengguna pilih.

iPhone Pro memang belum diluncurkan oleh Apple namun sejumlah pihak mengatakan bahwa keputusan ini dibuat untuk meningkatkan daya saing produk Apple yang pada kuartal pertama tahun ini mengalami penurunan penjualan yang signifikan.

Selama ini memang Apple memiliki produk yang tidak Mainstraim namun untuk beberapa negara justru hal tersebut disambut dengan nada negatif. Sebagai contoh, Sharing via bluetooh pada produk Apple hanya bisa digunakan sesama Apple tidak seperti Android yang lebih fleksibel.

iPhone Pro Dilengkapi Dual Kamera Akan Segera Dipasarkan Apple,

Rating : 4.62 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: