Laga Berat Tottenham Di Kandang Chelsea Digelar Dini Hari Nanti

Pertandingan Berat Tottenham Di Kandang Chelsea Dini Hari Nanti

Pertandingan Berat Tottenham Di Kandang Chelsea Dini Hari Nanti, Selasa (3/5/2016)

JBerita.com – Laga pada dini hari nanti, 3 Mei 2016 akan menjadi laga paling menentukan buat Tottenham Spurs kala tandang ke Samford Bridge, markas Chelsea. Bagaimana tidak, tertinggal 8 poin dari pemuncak klasemen Leicester, tentu saja bukan waktunya untuk bersantai bagi anak asuh Pochettino ini.

Menuai hasil imbang saja, Tottenham sudah dipastikan gagal menjadi juara karena selisih poin dengan Leicester hanya terpangkas satu menjadi 7 poin sementara laga menyisakan 2 pekan di Liga Inggris.

Yang menjadi masalah buat Kane Cs adalah tim yang dilawan Chelsea. Bermain di kandang tim sekelas The Blues tentu saja tak mudah apalagi laga ini merupakan Derby karena keduanya sama sama bermarkas di London. Chelsea tentu saja tak akan mau kalah begitu saja karena gengsi sebagai tim terbaik di London yang dipertaruhkan.

Spurs sendiri sudah sangat lama tidak merasakan gelar Liga Ingris. Terakhir anak asuh Pochettino meraih gelar pada 1961. Nah, musim ini adalah musim yang amat mengesankan buat Spurs selain berhasil main attraktif dan masuk dalam kasta elit liga Primer, kesempatan menjadi juara Liga juga selalu dekat dengan mereka.

Sayangnya di sisi lain, sang fenomena Leicester, juga tampil konsisten sepanjang musim. Tim ini bahkan menjadi buah bibir di dunia sepak bola karena bisa mejadi calon kuat juara Liga Inggris yang terkenal amat ketat persaingannya.

Spurs sendiri pada laga kali ini akan mengandalkan Hary Kane. Pemain ini mejadi top skorer sementara dan mencetak 13 gol dalam 14 pertandingan terakhir yang ia jalani. Kane di lini depan akan disokong oleh Lamella dan Erickson yang memang barmain bagus di sepanjang musim.

“Tentu ini merupakan laga berat buat kami, dan melawan tim sebesar Chelsea bukan perkara mudah. Tapi kami akan mengerahkan seluruh kekuatan agar bisa main bagus dan menang sehingga peluang juara masih terbuka lebar,” Ucap Pochettino yang merupakan pelatih asal Argentina. Diprediksi banyak pihak laga ini akan berakhir imbang, dan bila itu terjadi maka Leicester akan berpesta pora karena akan menjadi kampiun.

Laga Berat Tottenham Di Kandang Chelsea Digelar Dini Hari Nanti,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: