Xiaomi MI 5 Dan Xiaomi Redmi Note 3 Laris Manis Di Pasaran

Xiaomi Redmi Note 3 Laris manis dipasaran

Xiaomi Redmi Note 3 Laris manis dipasaran. (youtube)

JBerita.com – Xiaomi tak pernah henti mengeluarkan produk baru untuk bersaing di pasar ponsel pintar yang memang sedang booming beberapa tahun terakhir. Kini merek premium adal China ini mengeluarkan Xiami MI 5 dan Xiaomi Redmi Note 3. Kedua produk itu bisa dibilang sedang menjadi incaran karena dengan harga yang bersaing, fitur yang didapatkan sudah bagus.

Hasil penjualan dari kedua gadget itu ludes dalam hitungan beberapa menit saja pada open sales yang dilakukan untuk kedua kalinya. Redmi Note 3 sendiri merupakan produk ponsel yang menjadi andalan Xiaomi. Tepatnya produk ini menjadi unggulan pada penghujung 2015. Sementara Xiaomi MI 5 merupakan andalah produk untuk 2016.

Pengumuan resmi open sale dari Xiaomi sendiri dilakukan pihak perusahaan asal tiongkok ini dan para peminat diminta untuk masuk ke situs resminya. Tepatnya pada tanggal 27 April open sales pertama mulai dibuka.

Xiaomi Redmi Mi 5 jadi Primadona

Xiaomi Redmi Mi 5 jadi Primadona (arstechnica.com)

Sayangnya Perusahaan Xiaomi tidak mengantisipasi membludaknya minat para pencinta ponsel pintar. Banyak yang tidak berhasil mendapatkan HP yang memang sedang ditunggu-tunggu itu. Tentu kekecewaan itu harus ditanggapi dengan baik sehinga tidak berpengaruh pada penjualan produk itu sendiri.

4 Mei nanti adalah jawaban untuk kekecewaan para pelanggan. Open sales akan kembali diadakan namun yang dibuka hanya untuk seri Xiaomi MI 5 saja sementara yang Redmi Note 3 tidak dijual saat itu.

Harga Xiaomi MI 5 32 GB dibanderol pada Rp 5 juta. Ponsel ini sendiri bisa didapatkan dalam tiga pilihan warna yatu Ceramic, Black dan Whhite. Untuk Redmi Note 3, Harga yang 16 GB dan RAM 2GB adalah 1.800.000 sementara untuk yang 32 GB dan RAM 3GB harga yang ditawarkan adalah 2.200.000.

Pada Redmi Note 3 sendiri, para pencinta ponsel akan menemukan beberapa pilihan warna yaitu gold, Silver dan Gray. Tentu bagi anda pencinta gadget keluaran premium China ini patut menunggu open sales yang berikutnya. Selalu pantau perkembangannya agar tidak lagi kehabisan ponsel pintar yang memang sedang menjadi primadona ini.

Xiaomi MI 5 Dan Xiaomi Redmi Note 3 Laris Manis Di Pasaran,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: