Nasional

Mio – Innova Beradu, Julian Tewas Saat Dibawa Ke RS

Kondisi Kijang Innova yang dikendarai oleh  Abi Hurairah
Kondisi Kijang Innova yang dikendarai oleh Abi Hurairah.

MUARA ENIM – Kecelakaan di ruas jalan lintas sumatera (jalinsum) kembali memakan korban. Julian Spenser (24), pengemudi motor Mio BG 2632 OP tewas dalam perjalanan ke rumah sakit setelah bertabrakan dengan mobil Kijang Innova, BG 1210 RZ yang dikemudikan Abi Hurairah (47).

Kejadian tepatnya di Jl umum Dusun IV Desa Beringin, Kecamatan Lubai, Senin (2/5) sekitar pukul 17.30 WIB, Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto melalui Kasatlantas AKP Adik Listiyono mengatakan, kronologisnya, bermula saat Julian, warga Desa Kota Baru Kecamatan Lubai  melaju dari arah Baturaja menuju ke arah Prabumulih.

Setiba di TKP, dari arah berlawanan datang mobil kijang Innova BG 1210 RZ dikendarai Abi Hurairah, warga Jl Serumpun Bunga RT 37/05 Kebun Bunga Palembang. Tabrakan pun tak terhindarkan.

Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi, diduga pengemudi mobil Innova BG 1210 RZ menjalankan kendaraannya terlalu ke kanan jalan, sehingga terjadi tabrakan,” ungkap AKP Adik, kemarin (3/5).

Akibatnya, korban yang pekerja swasta ini mengalami patah dan lecet kaki kanan, bibir robek, alis kiri luka robek dan lebam, dada luka lecet, serta pendarahan pada hidung, dan meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

Sementara itu, Abi Hurairah, pengemudi Innova BG 1012 RZ mengakui jika mobil yang dikendarainya bertabrakan dengan sebuah motor dari arah berlawanan.

“Kejadiannya waktu aku mau pulang,” ujar Abi yang merupakan honorer Kemenag Palembang ini.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Mio – Innova Beradu, Julian Tewas Saat Dibawa Ke RS". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!