Nasional

Pick Up Terbakar, Uang Rp 6 Juta Hangus

Kondisi Pick Up milik Sopan Sopian yang terbakar akibat  korsleting dari arah tangki minyak
Kondisi Pick Up milik Sopan Sopian yang terbakar akibat korsleting dari arah tangki minyak

MUARA ENIM – Sopan Sopian (30) begitu terkejut ketika mengetahui mobil pick up BG 9176 AE yang dikendarainya mengalami korsleting dan terbakar.
Akibat korsleting, hingga menyambar bagian belakang tank minyak bensin sehingga mengakibatkan kebakaran kendaraan.

Untung saja, sebelum mobil terbakar, sang sopir sempat menghentikan kendaraannya kemudian keluar dari mobil. Kemudian atas bantuan warga, tidak lama setelah itu, kebakaran mobil berhasil dipadamkan.

Kejadian pada Selasa (3/5) sekitar pukul 10.00 WIB di Jalan umum Desa Sukarami Kecamatan Sungai Rotan, Muara Enim.

Sopan sopian, warga Desa Danau Rata, Kecamatan Sungai Rotan mengatakan, dia mengendarai mobil pick up hendak mengambil sayur ke pasar kalangan di Desa Gelumbang, Kecamatan Gelumbang.

“Saat di Jalan Desa Sukarami, aku terkejut  terdengar suara korsleting dari arah tangki minyak. Aku ngeri, kagek terbakar, jadi aku langsung keluar dari mobil. Bener nian pas keluar, mobil terbakar,” jelas Sopan Sopian.

Dia juga mengakui, ada uang tunai Rp 6 juta yang ditaruh di bagian depan ikut terbakar. “Aku belum sempat menyelamatkan duit itu,” ungkapnya.

Kapolsek Sungai Rotan Iptu Tumidi mengatakan, dalam kejadian tersebut sopir tidak mengalami luka karena berhasil menyelamatkan diri.

“Mobil yang terbakar mengalami kerusakan parah, dan ada uang senilai Rp 6 juta di dalam kendaraan ikut terbakar. Saat ini mobil pick up sudah kita amankan,” pungkasnya.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Pick Up Terbakar, Uang Rp 6 Juta Hangus". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!