Apakah Atletico Bisa Menahan Bayern Munchen di Leg Dua Liga Champions?

Prediksi Bayern Munchen vs Atletico Madrid

Prediksi Bayern Munchen vs Atletico Madrid. (sundul)

JBerita.com – Bagi para penggila bola, tentu amat menarik menantikan pertandingan antara Munchen versus Atletico Madrid, yang rencananya akan disiarkan langsung oleh RCTI pukul 01.45 WIB Dini hari nanti dari Stadiun Allianz Arena.

Kalah di Leg pertama tentu saja akan membuat laga ini semakin seru. Die Rotten yang selama ini belum pernah kalah di kandang akan berbuat banyak hal untuk meraih kemenangan. Minimal hasil 2-0 harus didapatkan Mueller CS bila tak ingin out dari Liga Champions.

Pada pertemuan pertama, tak pelak Munchen memang mendominasi pertandingan tapi sayang tak satu pun gol tercipta. Permainan anak asuh Guardiola bahkan mencapai lebih dari 70 persen penguasaan bola. Selain itu, nasib baik memang sedang menaungi Atletico karena beberapa kali kiper mereka berhasil membuat Save fantastis.

Simeone sendiri menegaskan, timnya hanya ingin menang pada laga ini. “Kami tentu tak akan mengharapkan hasil 0-0 agar bisa lolos, kami harus menang,” Ungkap pelatih asal Argentina ini. Simeone juga merasa bangga atas apa yang ditunjukkan anak asuhnya pada leg pertama. Ia berpendapat, Los Rojiblancos telah bermain dengan cara mereka sendiri. Tim tau apa yang harus dinikmati dalam sepak bola meskipun banyak yang mengkritik karena terlalu bertahan.

Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid

Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid. (irishmirror)

Bayern tentu optimis bisa menang pada laga spesial ini. Beberapa pemain mengatakan mereka akan bermain dengan kepercayaan tinggi karena akan disaksikan publik. Mueller yang dicadangkan pada laga pertama tentu saja akan turun kali ini. Kemampuannya membaca ruang tak bisa dipungkiri amat dibutuhkan pada laga yang tentu saja akan menampilkan pertahanan terbaik milik Atletico.

Siapapun yang menang di laga ini, tentu saja akan berhadapan dengan pemenang antara Madrid vs Manchester City. Yang menjadi target Atletico adalah main santai dan terus melakukan serangan balik. Hanya dengan cara inilah Atletico akan bisa mencuri gol. Bila tampil terbuka, dipastikan laga tak akan seimbang. Alasannya tentu jelas Munchen adalah tim terbaik di Liga Champions untuk urusan menyerang. Namun ada sebuah fakta bahwa Munchen sudah dua kali disingkirkan tim Spanyol di Semi Final yaitu oleh Barca dan Madrid. Pertanyaannya adalah apakah ini akan menjadi yang ketiga ? Entahlah ….

Apakah Atletico Bisa Menahan Bayern Munchen di Leg Dua Liga Champions?,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: