Blackberry Hamburg Dan Rome Kabarkan Akan Segera Diluncurkan

Blackberry Hamburg and Rome

Blackberry Hamburg and Rome segera diluncurkan. (technewstoday)

JBerita.com – Apakabar dengan BlackBerry? Laris manisnya Android di pasaran ponsel pintar memang secara perlahan namun pasti mengeser popularitas BB. Bahkan, setahun belakangan ini produk dari Blackberry sudah mulai ditinggalkan.

Namun ternyata Blackberry masih eksis di dunia ponsel pintar. Setelah berhasil mluncurkan seri Priv, kini Blackberry yang merupakan perusahaan berbasis di kanada rencananya mengeluarkan dua seri baru. Yang pertama adalah Blackberry Hamburg dan yang saatu lagi adalah Blackberry Rome.

Rumor keluarnya dua seri terbaru dari Blackberry itu memang santer belakangan ini namun belum juga bisa ditemui di pasaran. Anehnya konsep kedua seri BB itu sudah banyak diketahui publik.

Dilansir dari sebuah sumber yaitu Phone Arena, desain dari kedua seri BB yang beredar itu dibuat oleh orang yang bernama Dylan Habkirk. Meskipun gambar yang beredar itu tidak diakui resmi merupakan desain baru dari kedua tipe Blackberry. Dylan bahkan mengakui kalau itu salinan dari BB Z30.

Kabar yang beredar adalah produk Blackberry tersebut akan memnggunakan kamera depan yang berukuran cukup besar yaitu 8 MP serta akan dilengkapi dengan tomboh hardware khusus.

Sebenarnya Blackberry memang sudah hampir kehilangan akal untuk menyaingi ponsel Android dan juga iPhone. Tentu ada beberapa alasan mengapa Blackberry tiba-tiba hilang ditelan bumi. Desain yang monoton dan juga paket data yang bisa dibilang mahal menjadi beberapa pemicu turunnya citra BB.

Android sendiri memang amat fleksibel dan memudahkan pengguna untuk menambahkan berbagai macam aplikasi melalui Playstore. Ini juga yang tidak bisa disaingi Blackberry. Bahkan BBM yang semula amat eksklusif kini bisa diunduh melalui Android. Secara tidak langsung Blackberry yang dulunya menjadi pesaing ponsel Android mengaku kalah.

Belum lagi ada rumor yang muncul akan dibuat Blackberry versi Android. Ini tentu tentang potensi bisnis bukan lagi idealisme. Blackberry memang sudah lama dikabarkan merugi karena penurunan drastis ponsel pintarnya. Berbagai kebijakan kemudian dikeluarkan seperti pengintegrasian BBM ke Android. Kita tunggu saja apakah kedua seri BB tersebut akan diluncurkan ke pasaran atau tidak.

Blackberry Hamburg Dan Rome Kabarkan Akan Segera Diluncurkan,

Rating : 4.62 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: