Prediksi Real Madrid Vs Manchester City Jelang Laga Leg 2 Semi Final Liga Champions

Jadwal dan Prediksi Madrid vs City Semi Final Liga Champions

Jadwal dan Prediksi Real Madrid vs Manchester City Jelang Laga Leg 2 Semi Final Liga Champions.

MADRID – Manchester City akan bertandang ke kandang Real Madrid dalam lanjutan semi final leg dua Liga Champions. Tentu bukan merupakan hal mudah bagi anak asuh Pelegrini untuk meraih kemenangan di Santiago Bernabeu karena selama ini Madrid tak perah kalah main di kandang dalam liga Champions.

Leg pertama sendiri berakhir dengan 0-0. Artinya El Real hanya membutuhkan skor 1-0 saja untuk melaju ke final. Meskipun demikian, anak asuh Pelegrini kabarnya tak mau menyerah begitu saja. Mereka sadar ini adalah laga yang berat karena melawan salah satu tim terbaik di dunia.

Pada laga leg pertama, Los Blancos tidak diperkuat Ronaldo karena cedera namun pada leg dua ini, dikabarkan CR7 siap diturunkan namun karim Benzema tak akan merumput karena cedera Hamstring. Casemiro juga yang main apik dalam banyak laga sebagai gelandang bertahan akan absen karena dikabarkan sakit.

Pertarungan antara Real Madrid vs Manchester City ini akan berlangsung Kamis pada pagi hari pukul 01:45 WIB. Pelegrini yang merupakan mantan pelatih Los Blancos tentu tak mau menyerahkan tiket ke final begitu saja. Ia meminta anak asuhnya untuk membuat gol cepat. Imbang 1-1 saja akan membuat Aguero CS melaju ke final. Sejauh ini, prestasi City sudah bagus karena baru pertama kali maju ke fase semi final Liga Champions.

Bila di pihak Madrid, Benzema dan Casemiro tak akan meruput, City pun sebenarnya mempunyai masalah yang sama terkait cedera pemain inti. Playmaker kreatif David Silva tak akan bermain karena mendapat cedera pada leg 1. Pun Nasri dikabarkan belum pulih benar.

Zidane mengatakan pada sebuah wawancara “Akan menjadi sebuah bencana besar bila Madrid gagak ke final. Pertandingan leg kedua akan lebih berat dibanding leg pertama karena itu kami harus barmain dengan baik”.

“Ronaldo sudah fit dan kami berharap ia bisa main. Ia tentu saja penting buat tim ini karena sering menjadi pembeda,” Tambah Zidane.  Yang pasti pertandingan dini hari nanti akan seru ditonton karena merupakan laga hidup mati bagi kedua tim.

Prediksi Real Madrid Vs Manchester City Jelang Laga Leg 2 Semi Final Liga Champions,

Rating : 4.62 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: