Tiga Varian Ponsel Huawei Akan Diluncurkan

Huawei P9 Segera rilis di Indonesia

Huawei P9 Segera rilis di Indonesia. (digitaltrends)

JBerita.com – Kabar terbaru dari Huawei, merek ini akan mengeluarkan tiga varian produk yang termasuk dalam seri P9. Mereka adalah P9 Lite, P9 dan P9 Plus. Huawei sendiri mengumumkan ini secara resmi di London.

Ketiga varian itu memang diciptakan untuk pasar Asia, namun di Indonesa sendiri, yang akan dipasarkan dalam waktu dekat hanya seri P9 Lite. Direncanakan ponsel pintar untuk kelas menengah ke bawah ini akan hadir di Indonesia menjelang ramadhan. Berapa harga yang dibanderol? Belum ada pengumuman resmi dari pihak perusahaan sehingga masih menjadi tanda tanya besar.

Henry Shu, juru bicara dari sebuah lembaga di Malaysia mengatakan “peluncuran ponsel ini menjelang bulan Ramadhan. Untuk harganya sendiri akan amat terjangkau dan hanya P9 Lite saja yang akan ada di Indonesia”

Bagaimana dengan dua seri yang lainnya yaitu P9 Plus dan P9. Rumor yang beredar, P9 Plus akan ada di indonesia pada kisaran Agustus September dan P9 menyusul setelahnya. Tentu saja semua varian ini diharap ada di pasaran ponsel dalam negeri untuk banyaknya pilihan membeli.

P9 dan P9 Plus sendiri dikabarkan merupakan produk yang hadir berkat kolaborasi Huawei dengan Leica yang merupakan merek kamera terkenal di dunia. P9 dirancang untuk kelas premium sehingga diharapkan bisa bersaing dengan produk lainnya seperti Samsung dan Apple.

Bukan saja Asia yang mejadi target penjualan produk Huawai, seluruh dunia akan dipenetrasi dengan ponsel berteknologi canggih namun harga yang tetap terjangkau. Khususnya P9, produk ini mejadi icon untuk produk Huawei.

Ujar seorang marketing director Huawei “ Banyak yang mempertimbangkan pemilihan ponsel pada kualitas kamera. Berdasarkan dari kebutuhan itu, kami merancang P9 dengan bekerja sama mengajak salah satu merek kamera terkanal. Hadirnya produk ini diharapkan bisa membantu pemakai untuk mengabadikan momen spesial di hidupnya”.

Sejauh ini Samsung dan Apple memang masih menjadi juara untuk ponsel pintar premium namun tetap saja ada peluang sebuah merek lain mengalahkan atau setidaknya bersaing dengan brand tersebut. Salah satunya Huawei yang sedang mengemban misi ini.

 

Tiga Varian Ponsel Huawei Akan Diluncurkan,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: