Jum’at Dini Hari, Teror Dari Tribun Penonton Diharapkan Membuat Liverpool Menang

Prediksi laga Semi Final Piala Eropa antara Liverpool dan Villareal, Jumat (06052016) pukul 02.05 WIB di Anfield, Liverpool.

Prediksi laga Semi Final Piala Eropa antara Liverpool dan Villareal,
Jumat (06/05/2016) pukul 02.05 WIB di Anfield, Liverpool.
(prediksi bola)

JBerita.com – Liga Eropa akan memasuki fase krusial karena hanya ada 4 tim yang kini berjibaku untuk memperebutkan 2 tempat di final. Liverpool dini hari nanti akan mejamu Villareal dalam lanjutan semi final Liga Eropa.

Tentu saja Jurgen Klopp patut harap-harap cemas karena posisinya sedang tak bagus. Kenapa demikian? kalah di leg pertama 1-0 membuat anak asuh Klopp harus menang minimal 2-0 untuk melaju ke final. Tentu ini tak mudah karena bisa saja tim tamu akan bermain super difensif atau mencuri gol di babak awal agar laga berjalan sulit.

Liverpool sendiri papa leg pertama sebenarnya main apik. Namun sayang gol di injury time oleh Adrian Lopez akhirnya membatalkan hasil imbang yang sudah di depan mata. Klopp sendiri menyayangkan hilangnya konsentrasi pemain belakang di menit akhir leg 1.

Dengan misi membalikkan keadaan, tentu saja Klopp berharap dukungan dari para fans seperti yang telah dilakukan kala menghempaskan Dortmund di perempat final. Sempat tertinggal 2-0, akhirnya Liverpool mampu membalikkan keadaan menjadi 4-3 dan berhasil lolos ke semi final. Diakui oleh pelatih asal Jerman ini, suporter melakukan “teror” pada dortmund waktu itu.

“Saya berharap keajaiban akan datang kembali. Gemuruh penonton akan membuat Villareal hilang konsentrasi dan para pemain kami bisa tampil dengan baik seperti pada pertandingan melawan Dortmund. Saya tetap optimis kami akan melaju ke final,” ungkap Klopp

Pada laga kali ini, ada sejumlah masalah yang sedang dialami Liverpool. Salah satunya adalah cederanya beberapa pemain pilar seperti Emre Can dan Origi yang selama ini tajam di depan gawang lawan. Namun itu bukan sebuah alasan untuk tampil tak istimewa karena masih ada pemain pengganti seperti Daniel Sturidge.

Villareal sendiri akan diperkuat oleh Soldado yang memang tajam dalam banyak laga. Pemain yang pernah membela Spurs namun gagal itu akan menjadi ujung tombak untuk merobek gawang lawan. Gameiro dan Ruiz akan mengawal lini belakang tentunya. Yang pasti ini adalah laga seru yang wajib penggila bola tonton.

Jum’at Dini Hari, Teror Dari Tribun Penonton Diharapkan Membuat Liverpool Menang,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: