Verstappen Menjadi Pengganti Kvyat Untuk Red Bull Racing di Formula 1

Daniil Kvyat, Red Bull

Daniil Kvyat, Tim Balap F1 Red Bull yang akan keluar dari Line UP GP Spanyol.

JBerita.com – Tim balap F1 Red Bull baru-baru ini mengumumkan perubahan Line Up untuk GP Spanyol. Kenapa hal ini dilakukan memang menjadi sebuah tanda tanya besar. Pembalap sebelumnya Dany Kvyat dikembalikan ke Scuderia Toro Rosso. Adalah Max Verstappen yang akan menjadi pengganti Kvyat di GP Spanyol nanti.

Alasan utama perubahan itu sendiri tidak dijelaskan secara gamblang oleh tim Red Bulll namun banyak pihak memperkirakan performa Kvyat yang mengecewakan menjadi alasannya. Ini bisa dilihat dari penampilan Kvyat yang dinilai amat ceroboh pada GP Rusia. Pembalap itu menyenggol mobil Ferarri sebasitian Vettel sebanyak 2 kali di dua tikungan berturut-turut. Hal ini tampaknya membuat tim Red Bull berang.

Dengan kembalinya Kvyat ke Toro Rosso maka dipastikan Verstappen akan menunggangi Red Bull sampai akhir musim. Memang sepeninggal Vettel yang telah memberikan beberapa gelar dan mengangkat citra Red Bull ke papan atas, tim ini sedang dalam masa transisi.

Christian Horner juru bicara Red Bull mengatakan dengan nada rendah “Kvyat tak bisa dipungkiri adalah talenta menjanjikan. Ia tampil bagus di Toro Rosso. Kami sendiri puas memberinya sebuah kesempatan untuk mencoba balap di Red Bull Racing”.

Horner sendiri mengatakan adalah sebuah fleksibilitas buat Red Bull untuk memilih dan mengembalikan pembalab dari Red Bull Racing ke Toro Rosso. Diketahui bahwa Toro Rosso dan Red Bull ada di bawah satu manajemen sehingga pengembalian Kvyat bukanlah hal yang rumit dan tentu saja ini dilakukan untuk kebaikan tim.

Mungkin memang perlu waktu untuk pembalap muda Kvyat agar bisa lebih tenang membalap di arena F1 yang memang terkenal kompetitif. Kesempatan untuk kembali lagi ke Red Bull Racing tentu saja ada. Yang sudah pasti Red Bull akan mempersiapkan Verstappen dengan baik. Setingan mobil yang mumpuni dan team work yang bagus adalah apa yang akan disiapkan jelang GP Spanyol.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Pihak Red Bull sendiri berharap Verstappen akan bisa berbuat banyak di arena balapan. Bahkan berharap bisa menjadi The Next Sebastian Vettel yang kini ada di tim Ferrri.

Verstappen Menjadi Pengganti Kvyat Untuk Red Bull Racing di Formula 1,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: