Asus Segera Akan Mengumumkan Peluncuran Zenfone 3

ASUS ZenFone 3 akan di rilis pada 30 mei 2016 ini

ASUS ZenFone 3 akan di rilis pada 30 mei 2016 ini.

JBerita.com – Para pencinta produk Asus keluarga Zenfone masih harap-harap cemas karena sampai kini Asus belum juga memberi release resmi kapan produk terbaru yaitu Zenfone 3 akan keluar. Sempat bereda rumor bila ZenFone 3 akan diumumkan pada sebuah ajang bernama Computex yang diadakan pada 31 Mei 2016 tepatnya di Taiwan.

Namun, menjelang acara itu Asus akan terlebih dahulu meresmikan produk yang lainnya Zenvolution. Bukan hanya satu jenis produk saja yang akan diperkenalkan ASUS karena beberapa seri produk juga akan direlease sepereti Zenbook, Zenpad serta Zenwatch yang merupakan seri jam pintar milik merek ini.

Selain produk-produk tersebut di atas, Asus juga akan memperkenalkan produk Virtual Reality atau lebih popular dengan VR. Produknya sendiri diberi nama ZenVR. Tentu hal ini dimaksudkan untuk ikut bergerak dinamis mengikuti tren pasar.

Intel dikabarkan akan menjadi prosesor produk Asus namun beberapa pihak mengatakan hanya di seri laptop saja Intel akan menjadi partner Asus karena tersiar kabar Intel gagal mengembangkan prosesor untuk smartphone, dan proyek besar itu masih tertunda hingga kini.

ASUS ZenFone 3

ASUS ZenFone 3.

Berikut rumor tentang beberapa spesifikasi yang akan hadir pada Zenfone 3. Tentu para pencinta Smartphone harus tau sehingga bisa mempertimbangkan apakah speks yang ada layak atau tidak untuk dibeli.

Kabar penggunaan prosesor Intel tampaknya tak akan terwujud. Sebagai pengganti, Qualcomm dan Mediatek yang akan digunakan pada ZenFone 3. Frame aluminium kabarnya akan hadir pada produk terbaru keluarga ZenFone ini. Tentu ini akan menjadi desain yang berbeda karena selama ini dominasi hitam amat terlihat.

Selain penggunaan aluminium, kaca 2,5D juga akan dipasang pada bagian belakang dan depan ZenFone 3.  Hadirnya sensor sidik jari akan mejadi hal baru pada ponsel ini. Port USB Type C akan diusung oleh ZenFone 3 untuk menambah daya saing karena sedang menjadi tren.

Kameranya sendiri akan hadir dalam modul LED Flash serta lensa autofocus sehingga penggambilan gambar bisa dilakukan secara optimal. Pilihan warna sendiri disediakan tiga macam yaitu hitam, gold serta silver atau putih.

Asus Segera Akan Mengumumkan Peluncuran Zenfone 3,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: