Cathy Sharon Ogah Cerai Karena Takut Janjinya Kepada Tuhan Saat Menikah

Foto Eka Kusuma Putra dan Cathy Sharon

Foto Eka Kusuma Putra dan Cathy Sharon. (anekainfounik)

JBerita.com – Gonjang ganjing pernikahan Cathy Sharon dan Eka Kusuma belum juga reda. Kali ini Cathy mengungkapkan bahwa ia menolak perceraian dengan Eka. Bukan saja alasan adanya buah hati tapi juga terkait dengan janji pernikahan yang pernah mereka berdua ucapkan dulu.

Tutur Cathy di Serpong Tangerang “Kita dulu mengucapkan janji suci di depan altar gereja. Itu bukan hal yang main-main. Saya takut janji kepada Tuhan sehingga tak akan mengingkarinya”.

Meskipun demikian, biduk rumah tangga Cathy dan Eka memang belum kembali pada suana normal. Permohonan cerai sendiri sudah dilayangkan oleh Eka dan ia bersikeras ingin tetap pisah dengan Cathy. Kabarnya pada tanggal 1  Desember 2015, gugatan cerai telah dilayangkan Eka.

Namun pada sidang putusan yang diadakan pada 11 April 2016, gugatan eka itu ditolak pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Entah apa alasan dibalik penolakan permohonan cerai itu karena kedua pihak sendiri berlum menjelaskannya.

Namun Eka tak berhenti pada keputusan itu, karena banding ke pengadilan tinggi Jakarta Pusat telah dilayangkan. Cathy sendiri tak pernah ingin melakukan perceraian karena seperti yang telah disebutkan di atas, janji suci di Gereja saat menikah bukanlah hal yang main-main.

Positifnya Cathy selalu mengatakan Eka adalah suami yang baik pada setiap kesempatan. “Saya selalu berfikir positif. Dia adalah suami yang baik bagi anak saya dan juga saya. Selalu berdoa mendapatkan yang terbaik saya lakukan,” Ungkap Cathy.

Semenjak menikah dengan Eka, kehidupan Cathy memang berubah drastis. Dunia keartisan mulai ia tinggalkan. Entah itu karena pemintaan Eka atau karena memang ia ingin fokus mengurus rumah tangga dan anaknya yang masih kecil. Para fans memang sempat bertanya-tanya kemana Cathy sehingga tak pernah muncul di layar lebar.

Setelah lama tak terdengar tiba-tiba publk dikagetkan dengan bentrok rumah tangga yang dialami Cathy hingga berujung pada gugatan cerai. Tentu hasil yang terbaik diharapkan banyak pihak. Bagaimanapun, perceraian itu tak pernah menyenangkan buat semua yang terlibat khususnya anak.

Cathy Sharon Ogah Cerai Karena Takut Janjinya Kepada Tuhan Saat Menikah,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita Infotainment dan Lifestyle menjadi makanan sehari-hari cewek yang gemar traveling ini.

Copyright by: