Kesehatan

Mendobrak Beberapa Mitos Agar Hubungan Intim Anda Lebih Baik

ilustrasi Hubungan Intim
ilustrasi Hubungan Intim.

JBerita.com – Kebutuhan hubungan suami istri adalah kebutuhan alami setiap manusia. Namun, banyak pasangan yang ternyata kecewa dengan apa yang ada dalam rumah tangganya. Tentu banyak faktor yang menyebabkan hal ini dan masing-masing pasangan pasti mengalami masalah yang berbeda-beda. Sayangnya, banyak yang mempertanyakan apakah kehidupan hubungan suami istri orang lain lebih bagus dari pada miliknya sendiri. Padahal sebenarnya itu tidak perlu sama sekali.

Tentu perlu mengatahui banyak hal tentang hubungan intim agar kehidupan rumah tangga menjadi lebih menyenangkan karena hubungan suami istri itu sendiri adalah bagian yang tak terpisahkan seperti halnya kebutuhan akan makanan. Bila tidak terpenuhi dengan benar, maka akan membawa masalah yang bisa saja  berujung pada perceraian.

Berikut ini beberapa hal penting yang seharusnya setiap pasangan sadari sebelum melakukan hubungan intim. Yang pertama adalah penting menjaga Mood saat melakukan hubungan suami istri. Jagalah suasana hati dengan pasangan anda. Bersikap romantis di setiap tindakan tentu penting. Hargai pasangan anda bila sedang tidak ingin melakukannya. Komunikasi yang baik juga penting tentunya.  Anda bisa mencoba hal-hal baru juga agar tercipta sensasi sehingga kenimatan akan anda dapatkan.

Spontanitas penting dalam hubungan intim. Tentu ini benar, saat anda spontan ingin melakukannya maka gairah yang muncul seakan-akan pas sehingga semua berjalan apa adanya. Melakukan jadwal tentu saja penting namun tidaklah harus seperti itu bila memang kondisinya tidak memungkinkan.

Hubungan intim yang baik bukan hanya masalah seberapa sering anda melakukannya. Ada sebuah mitos seminggu 3 kali adalah yang terbaik. Tentu itu tidak berlaku untuk semua orang karena keadaan pun pasti berbeda antara pasangan yang satu dengan yang lainnya. Yang terpenting adalah kualitas bukan kuantitas. Tentu akan lebih baik bila keduanya bisa datang seiring sejalan.

Mitos yang umum ada di masyarakat adalah hubungan suami istri yang bagus harus dilakukan dalam waktu yang lama. Sebenarnya ungkapan itu tidak sepenuhnya benar meskipun kadang bisa menjadi hal yang pas. Melakukannya dalam waktu yang sebentar namun disertai dengan Mood yang bagus dan momen yang pas juga bisa mendatangkan kepuasan.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Mendobrak Beberapa Mitos Agar Hubungan Intim Anda Lebih Baik". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!