Khawatir Jadi Tempat Mesum, Hutan Kota Dipasang Lampu Penerang

Hutan Kota Muara Enim yang berada di jalur anak sungai aur.

Hutan Kota Muara Enim yang berada di jalur anak sungai aur.

MUARA ENIM – Khawatir dijadikan tempat mesum terutama pada malam hari, kawasan Hutan Kota Sungai Aur, Kecamatan Muara Enim kini dipasang lampu penerangan.

Dengan adanya beberapa lampu penerang, pada malam hari kawasan dalam hutan kota terlihat terang dan lebih menawan. Bahkan, warga yang melintas kini bisa melihat kawasan di dalam hutan dengan jelas pada malam hari.

Ilham, warga depan hutan kota bersyukur dengan dipasangnya beberapa lampu penerang pada malam hari di dalam kawasan hutan kota. “Dengan dipasangnya lampu penerang, maka hutan kota tidak lagi terkesan angker, dan bisa mencegah terjadinya perbuatan mesum oleh oknum tak bertanggungjawab di dalamnya,” terang Ilham, Minggu (8/5).

Camat Muara Enim Asarli Manudin mengatakan, pihaknya sudah memasang beberapa lampu penerang di dalam kawasan hutan kota. Sebab, sebelumnya sarana lampu penerang jalan belum dipasang sehingga pada malam hari kawasan hutan sangat gelap dan tidak terlihat sama sekali.

Lampu penerang¬†ini untuk mempercantik kawasan hutan kota agar tidak terkesan semrawut lagi. Selain itu supaya mudah dikontrol aktivitas di dalamnya, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Asarli.

Khawatir Jadi Tempat Mesum, Hutan Kota Dipasang Lampu Penerang,

Rating : 4.62 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Rutinitas kerja di salah satu Bank terkemuka, tidak menyurutkannya untuk tetap menyalurkan hobi jurnalistik di kategori berita Ekonomi, Bisnis, Nasional dan Mancanegara.

Copyright by: