Marquez : Honda Tak Akan Rela Pedrosa Ke Yamaha

Le Mans – Menjelang balapan Moto GP Le Mans Prancis, isu pengganti Jorge Lorenzo masih saja hot. Rumor yang beredar memang mengatakan bila tidak Vinales maka Dani Pedrosa yang akan dibidik oleh tim Moviestar Yamaha.

Tentu ketertarikan Yamaha dengan Pedrosa cukup mengagetkan. Diketahui bahwa rider ini tak pernah sekalipun menjuarai Moto GP selama 11 tahun ia bernaung di bawah Honda. Adalah rekan setim Pedrosa yang ikut mengomentari masalah ini.

Ia mengatakan Honda tentu saja akan berjuang mati-matian agar Dani tidak pindah ke Yamaha karena memang menjadi pesaing selama ini untuk merebut juara umum balapan bergengsi Moto GP.

Marc Marquez

Marc Marquez.

Kabar lain terkait rencana Yamaha merekrut Pedrosa adalah Honda sudah siap mendatangkan Crutchlow menjadi pendamping Marc di HRC. Namun berita ini sendiri sebenarnya masih simpang siur karena musim depan sendiri masih cukup jauh.

Marc yakin mustahil Pedrosa pindah ke Yamaha karena Dani adalah pembalap bagus dan Yamaha tak akan dibiarkan tampil lebih bagus karena Pedrosa akan bisa memberi lebih di musim depan meskipun sejauh ini masih menjadi runner up untuk raihan tertinggi.

“Kita tahu Pedrosa bagus. Dia adalah pembalap yang berpengalaman dan tentu saja Honda memerlukannya di dalam tim.” Ungkap Marquez pada sebuah sumber.

Marc sendiri tak habis-habisnya memuji Pedrosa dengan mengatakan ia adalah rekan satu tim yang baik. Selain berpengalaman, Pedrosa juga sudah berjasa menjadikan tim Honda dominan selama ini. “Saya yakin target utama Honda pada musim ini selain menjadi juara adalah mempertahankan Dani di tim ini,” tambahnya.

Pedrosa sendiri merupakan pembalap bagus di Moto GP. Nasib baik saja yang belum datang ke dirinya sehingga tak pernah juara. Sempat akan menjadi juara pada beberapa musim lalu, kecelakaan di sebuah balapan kemudian membatalkan peluang pedrosa menjadi kampiun.

Pada beberapa musim ini sempat beredar bahwa Pedrosa ingin hengkang terlebih Honda yang menjadikan Marc Marquez sebagai anak emas. Tentu Patut dinanti apakah rumor kepindahan Pedrosa ke yamaha bisa menjadi kenyataan.

Marquez : Honda Tak Akan Rela Pedrosa Ke Yamaha,

Rating : 4.55 / 5 dari 11 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: