Madrid Menang Lawan Valencia, Siapa Juara La Liga Ditentukan Sampai Pekan Akhir

Selebrasi Ronaldo Saat Cetak Gol Ke Gawang Valencia : Madrid Unggul 3-2 Atas Valencia.

Selebrasi Ronaldo Saat Cetak Gol Ke Gawang Valencia : Madrid Unggul 3-2 Atas Valencia.

MADRID – Real Madrid tampaknya terus menjaga asa meraih gelar liga Spanyol setelah pada laga yang telah berlangsung Minggu malam, 8 Mei 2016, pukul 22.00 WIB, di Estadio Santiago Bernabeu menang 3-2 kala menjamu Valencia. Selisih satu poin dari Barcelona dengan 2 laga sisa di musim ini, tentu peluang masih terbuka lebar. Barca sendiri melawan Espanyol yang bertajuk laga Derby dan hasilnya Messi CS menang 5-0.

Kemenangan Madrid ini memberi tambahan 3 poin yang artinya kini raihannya menjadi 87, satu poin di bawah Barcelona dengan poin 88. Atletico sendiri kalah melawan Levante berarti Madrid mampu menggeser posisi anak asuh Diego Simeone yang kini memperoleh poin 85.

Dengan kenyataan itu, praktis yang berpeluang menjadi juara adalah Barca dan Madrid yang akan ditentukan pada jornada akhir La Liga. Kedua tim ini akan sama-sama melakoni laga tandang. Barca ke kandang Granada dan Los Blancos akan tandang ke Deportivo La Coruna. Jika Barca imbang atau kalah maka Madrid lah yang menjadi Juara.

Pada laga melawan Valencia, Ronaldo yang tenar dengan julukan CR7 mencetak dua gol. Beberapa pekan absen di La Liga tentu menjadi spesial karena ketajamannya kembali terbukti. Benzema yang juga sempat cedera mencetak gol pada pertandingan tandang ini. Namun, rotasi pemain sempat dilakukan oleh Zidane dengan menarik beberapa pemain pilar. Alhasil, Valencia sempat memperkecil kedudukan dengan mencetak dua gol.

Sampai peluit panjang diturunkan, skor 3-2 tetap menjadi hasil akhir. Tentu saja ini merupakan kabar bagus bagi anak asuh Zidane. Setelah beberapa hari yang lalu berhasil memastikan tiket final Liga Champions, di kompetisi domestik kemenangan atas Valencia berhasil mengantarkan mereka ke sebuah partai “final” untuk menentukan siapa yang layak menjadi juara liga.

Pada laga spesial itu, Casemiro yang sempat dikabarkan sakit sudah mulai diturunkan. Pemain ini memang penting perannya sebagai gelandang bertahan. Diduetkan dengn Kroos dan Modric, lapangan tengah madrid menjadi salah satu yang ditakuti musim ini. Terbukti dengan keberhasilan Los Blancos mengalahkan Barca di Camp Nou dengan komposisi tersebut.

Madrid Menang Lawan Valencia, Siapa Juara La Liga Ditentukan Sampai Pekan Akhir,

Rating : 4.55 / 5 dari 11 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: