Ustadz Solmed : Bayaran Puluhan Juta? Itu Tak Penah Ada…

Berita dan kabar Ustad Solmed terkini

Ustad Solmed klarifikasi mengenai pengeroyokan dan bayaran puluhan juta.

JAKARTA – Gagal mengisi sebuah acara dakwah yang ada di Banten ternyata menghembuskan rumor tak sedap atas Ustadz Solmed. Ustad yang kerap menyebut dirinya Ustadz Gaul ini dikabarkan dikeroyok oleh massa setempat karena ingkar janji serta menerima bayaran puluhan juta untuk mengisi acara itu. Tentu kabar ini membuat sang Ustadz kaget sehingga segera mengklarifikasinya.

Ustadz Solmed sendiri mengatakan bahwa ia tak menerima sepeserpun dan juga tidak ada pengeroyokan atas dirinya  pada saat itu. Semua hanya miskomunikasi dan ia menduga memang ada yang mengkondisikan acara itu akan gagal.

Sang Ustadz sendiri sampai pada acara jam 12 malam, jauh dari waktu yang telah direncanakan panitia. Hal ini terjadi karena tidak ada tempat yang pasti serta perubahan informasi lokasi yang disampaikan mendadak kepadanya.

“Semula saya disuruh keluar di tol Serang Timur lalu kemudian berubah harus ke gerbang tol Cilegon Barat. Katanya jaraknya tak jauh dari gerbang itu, kurang lebih 10 menit. Eh..setelah ditempuh 2 jam perjalanan baru sampai,” Ungkap Solmed.

Yang menjadi pertanyaan Ustadz Solmed mengapa justru masyarakat yang akan mendengarkan dakwahnya dibubarkan padahal panitia sudah tau keberadaannya dimana. Itulah mengapa ia mengatakan pengkondisian seperti ini memang sudah direncanakan.

Ustad Solmed sendiri memang sering menerima tanggapan miring. Salah satunya adalah kerapnya ia tampil di acara infotaiment. Selain itu, ia juga dianggap Ustad mata duitan karena menerima bayaran tinggi dengan mengatasnamakan agama.

Solmed sendiri mengaku masyarakat tempat batalnya acara sempat minta berfoto dengannya. Itulah mengapa ia menolak anggapan bahwa ia dikeroyok masa karena tidak profesional dengan terlambat datang.  Untuk perkara tuduhan dia telah menerima 15 sd 25 juta, ia juga menolak mentah-mentah bahwa tak ada sepeser pun uang yang ia terima.

“Suasana seperti ini memang sudah dikonsidisikan. Saya tidak marah..biar Allah yang harus menentukan akan seperti apa si pelaku nantinya. Minta maaf saja kepada Allah..,” ungkap Ustadz yang masih tergolong belia ini.

Ustadz Solmed : Bayaran Puluhan Juta? Itu Tak Penah Ada…,

Rating : 4.50 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita Infotainment dan Lifestyle menjadi makanan sehari-hari cewek yang gemar traveling ini.

Copyright by: