Entertainment

Saipul Jamil Kabarnya Batal Menjual Rumah

Berita terkini Saipul Jamil
Pedangdut Saipul Jamil Ditahan Karena Dugaan Kasus Pelecehan Anak Dibawah Umur.

JAKARTA – Siapa tak kenal Saipul Jamil ? Pedangdut tampan ini memang kerap muncul di layar kaca. Namun, kasus pelecehan yang ia lakukan pada seorang anak remaja bukan saja membuat berita heboh tapi juga membuatnya jatuh bangkrut.

Kasus pelecehan itu sendiri sedang ditangani oleh pihak kepolisian. Tentu tujuannya adalah untuk mencari kebenaran apakah memang benar pedangdut ini melakukan tindakan asusila pada seorang anak belia laki-laki.

Rekan-rekan Ipul, sapaan sang artis, memang kaget dan tentu tak menduga hal ini akan terjadi pada Jamil. Namun mereka tetap positif dan memberikan dukungan karena memang belum terbukti sang artis bersalah.

Kabar terkini, rumah Saipul Jamil kabarnya akan dijual karena ia membutuhkan dana selama tidak aktif sebagai bintang di televisi. Kabar itu sudah lama wara-wiri di infotainmen. Namun yang terbaru, rumah sang artis kabarnya batal dijual.

Sholeh Kawi yang merupakan kakak Ipul mengatakan bahwa rumah sementara ditunda dulu. Lagian juga belum ada yang menawar dengan harga pas. Seperti itu ungkapan dari sang kakak. Sholeh juga mengatakan sudah ada beberapa yang menelpon tanya harga tapi belum ada kepastian mau menawar berapa.

“Kalau ada harga pas yang mungkin saja akan Ipul jual. Kita tunda dulu saja fokus urusin kasus di kepolisian terlebih dahulu,” Ungkap Sholeh.

Mantan suami Dewi Persik ini memang kerap ketiban sial. Cerai dari Dewi Persik juga membuat heboh, lalu menikah dengan seorang gadis namun kemudian meninggal saat kecalaaan tol. Dan kini yang terbaru, ia diduga melecehkan anak laki-laki di suatu tempat. Tentu saja hal ini harus dicermati oleh penegak hukum.

Bila Saipul Jamil memang terbukti bersalah, tidak boleh tebang pilih tentunya. Kebenaran harus ditegakkan agar yang merasa dilecehkan mendapatkan haknya sebagai warnga negara. Kasus Saipul Jamil ini harus kita jadikan pelajaran bahwa prilaku harus dijaga agar tidak menyakiti orang lain. Hal ini berlaku untuk mereka yang ada di dunia selebritis. Jangan mentang-mengang berduit lalu bisa melakukan apa saja semaunya.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Saipul Jamil Kabarnya Batal Menjual Rumah". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!