Anggur Ternyata Bisa Mengurangi Lemak Berlebih Dalam Tubuh Anda

Buah Anggur ini bermanfaat untuk mengurangi obesitas

Buah Anggur ini bermanfaat untuk mengurangi obesitas. (rumahtips)

JBerita.com – Pusing dengan lemak di tubuh anda yang semakin menumpuk sehingga badan terlihat tak bagus lagi? Tentu ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengurangi lemak berlebihan yang ada di dalam tubuh. Mengkonsumsi anggur adalah sebuah cara untuk melakukan itu. Selama ini, tak banyak orang yang tau bahwa buah yang berukuran bulat kecil ini berguna untuk mencegah obesitas.

Namun, anda tidak serta merta akan mendapatkan manfaatnya karena fungsi anggur untuk mengikis lemak akan bisa didapatkan bila disandingkan dengan diet yang sehat. Ini artinya pola makan anda juga harus dijaga.

Keberadaan polifenol dalam anggur yang merupakan antioksidan merupakan salah satu zat yang berguna untuk mengikis lemak dalam tubuh manusia. Keragaman mikroba sendiri bisa ditingkatkan saat seseorang makan anggur. Belum lagi aneka bakteri yang merugikan organ usus bisa ditekan oleh zat yang ada di dalam anggur. Semua pendapat itu didapat dari sebuah studi yang telah dipublikasikan pada Journal of Nutritional Biochemistry.

Meskipun anggur sudah dinyatakan bisa mengkis lemak dalam tubuh, tentu saja tidak bijak hanya menggunakan buah ini saja yang anda perlukan untuk mencegah atau mengurangi obesitas. Diperlukan pola makan yang ideal dan tentu saja aktifitas pembakar kalor seperti olahraga rutin. Setidaknya, bila kedua hal tersebut – pola makan baik dan aktifitas fisik yang juga baik dilakukan konsisten – disertai dengan asupan anggur yang rutin, maka pegurangan lemak pada tubuh bisa dilakukan secara maksimal.

Uji coba sendiri salah satunya dilakukan dengan mencoba asupan makanan berlemak yang kandungannya sekitar 33 persen dan kemudian dipadukan dengan asupan anggur sekitar 3 persen. Semua dilakukan selama 11 pekan. Alhasil, terlihat bahwa lemak semakin menjadi sedikit prosentasenya.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Nah, setelah gamblang dijalaskan bahwa Anggur yang mudah kita dapatkan di sekitar kita ternyata memiliki keampuhan untuk mengatasi lemak berlebih dalam tubuh, tentu saja anda harus mencoba mengisi keseharian anda dengan memakan buah ini. Dan ingat jangan hanya mengandalkan anggur saja untuk memerangi lemak berlebih.

 

Anggur Ternyata Bisa Mengurangi Lemak Berlebih Dalam Tubuh Anda,

Rating : 4.62 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria yang gemar di dunia merketing ini merupakan salah satu karyawan di Perusahaan Asuransi terkemuka di Indonesia. Menulis berita untuk kategori Kesehatan, Ekonomi, Berita Nasional dan Berita Mancanegara.

Copyright by: