Huawei P9 Menggandeng Merek Kamera Premium Leica

Huawei P9 Segera rilis di Indonesia

Huawei P9 Segera rilis di Indonesia. (digitaltrends)

JBerita.com – Berbagai upaya dilakukan oleh merek ponsel agar bisa meningkatkan citra sehingga penjualan pun bisa didongkrak. Strategi ini tak luput juga dilakukan oleh Huawei. Terbukti dari produk baru merek ini yaitu Huawei P9.

Menurut banyak sumber, Leica, sebuah mereka kamera terkenal asal Jerman, ikut membantu teknologi kamera pada ponsel ini. Tentu ada alasan mengapa Leica menjadi partner Huawei untuk produk P9. Alasannya adalah Leica merupakan produk premium yang hanya bisa dibeli oleh orang berkantong tebal saja.

Tentu tujuan Huawei menggunakan teknologi dari Leica untuk meningkatkan Brand Image  sehingga akan semakin banyak orang penasaran untuk membelinya. Diduga kamera yang ada di Huawei itu bukanlah produk Leica. Yang dilakukan merek kamera asal Jerman ini hanya Co-enginereeng dengan Huawei. Dalam arti lain, hanya beberapa hal Leica ikut menyempurnakan kamera Huawei khususnya pada P9.

Huawei sendiri merupakan merek asal China yang selama ini dikenal dengan ponsel abal-abal. Itulah megapa co-engineering dengan Leica amat dibutuhkan merek ini agar bisa meningkatkan kesan bahwa Huawei bukan merek yang murah.

Namun bukanlah satu-satunya langkah Huawei untuk meingkatkan Brand Image dengan menggandeng Leica untuk teknologi kamera pada produk barunya, tapi juga melakukan strategi lain yang tentu saja membuat produk terbarunya P9 akan tambah laris.

Selain kamera, tentu saja ada hal lain yang perlu dibahas pada Huawei P9. Lebar layar pada ponsel ini adalah 5,2 inch. Dengan ukuran itu, ponsel ini akan pas dengan genggaman tentunya. Kaca 2.5 D juga hadir pada P9 untuk mempercantik desain yang dipadu dengan aluminum untuk memunculkan kesan elegan.

Dual kamera juga bisa anda temukan pada punggung kamera ini, Logo Leica sendiri yang berwarna merah tidak ada namun tulisan Leica terpampang di sudut kanan atas pada bagian belakang. Pemindai sedik jari yang responsif tentu saja ada. Ini mengikuti tren yang sedang ada beberapa waktu terakhir ini.

Slot untuk SIM Card Nano juga dipasang pada HP ini. Menurut beberapa sumber, ada dua slot yang akan dipasang namun kondisinya adalah jika satu slot diisi MicroSD maka hanya satu slot saja yang bisa digunakan.

Huawei P9 Menggandeng Merek Kamera Premium Leica,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: