Lorezo Puncaki Klasemen MotoGP 2016 Setelah GP Le Mans, Rossi dan Marc Menempel Ketat

Le Mans – Menarik menyaksikan ajang balapan MotoGP musim ini. Tak terlihat adanya dominasi yang pasti dari seorang rider. Tiga pembalap hebat yaitu Rossi, Lorenzo dan Marquez kini yang ada dalam persaingan sengit. Dalam lima balapan yang sudah terlewati, ketiga pembalap itu semuanya pernah mendapatkan podium satu namun jumlahnya saja yang berbeda.

Marquez dan Jorge yang menjadi pemegang terbanyak yaitu 2 podium sementara Rossi satu yang dimenangi di Jerez. Tentu saja akan menarik melihat terusan ajang balapan ini karena dinilai akan semakin kompetitif.

Pada balapan di Le mans, Lorenzo berjaya dengan tak ada perlawanan sama sekali dari sang lawan. Rossi pun tampil bagus karena start dari posisi 7, ia mampu selesai balapan di posisi kedua. Tentu ini memberinya raihan angka yang bagus untuk terus menempel dua pesaing terdekatnya.

Jorge Lorenzo Puncaki Klasemen MotoGP 2016 Usai GP Le Mans

Jorge Lorenzo Puncaki Klasemen Sementara MotoGP 2016 Setelah GP Le Mans.

Marquez di Le Mans mengalami apes karena sempat terjatuh dan kemudian berhasil mendapatkan poin 3 karena finish di posisi paling akhir. Dovisioso juga tidak bagus karena terjatuh tepat saat pada waktu yang bersamaan dengan Marc.

Lihat disini: cuplikan Marquez dan Dovi jatuh bareng di GP Le Mans.

Dengan kondisi yang telah terjadi di Le Mans, Lorenzo kini ada di posisi satu klasemen dengan poin 90, kemudian Marc ada di tangga kedua dengan posisi 85 sementra Rossi ada di posisi ketiga dengan poin 78. Itu tentu saja menjadikan persaingan akan semakin ketat.

Balapan berikutnya akan diadakan di Mugello Italia yang notabene adalah kandang Rossi. Tentu saja momen untuk menang tak akan disia-siakan The Doctor karena si pembalap ini masih terobsesi dengan gelar ke-10 di ajang MotoGP.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Tentu saja persaingan di seri berikutnya akan juga ketat. Dalam beberapa musim memang Rossi sempat mendominasi namun Marquez juga bagus di lintasan ini. Kita tunggu saja apakah Rossi, Jorge atau Marc yang menjadi kampiun pada balapan di Mugello. Jangan lupakan juga Vinales, sang pembalap muda dari Suzuki karena pada balapan di Le Mans berhasil duduk di posisi ke-3.

Lorezo Puncaki Klasemen MotoGP 2016 Setelah GP Le Mans, Rossi dan Marc Menempel Ketat,

Rating : 4.55 / 5 dari 11 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: