Juventus Masih Penasaran dengan Titel Liga Champions

Juventus Crest

Juventus Crest. (oasport)

JBerita.com – Juventus adalah tim terbaik masa kini di Liga Italia namun pencapaiannya di Liga Champions masih belum mampu mendatangkan trofi. Musim lalu berhasil tampil gemilang dengan mengalahkan Madrid di Semi Final tapi harus takluk dari Barcelona.

Semenjak mulai kembali ke ajang paling akbar di Eropa itu sejak 2009/2010, Juve ternyata masih penasaran ingin meraih trofi bergengsi itu. Musim ini, Juve bahkan tak bisa menapak ke semi final. Sementara di ajang lokal sendiri, Juve menjadi sejarah Serie A. Tim ini berhasil menang 4 kali beruntun dan musim ini menjadi musim yang juga istimewa. Juara sebelum serie A berakhir.

“Tentu menyakitkan menyaksikan tim lain main di Final Liga Champions. Dan ini akan menjadi misi kami di musim depan,” ujar salah satu bek Juventus. Keberhasilan Juve masuk ke final Liga Champions tahun lalu memang secara tidak langsung mengangkat pamor Liga Itali yang sempat memasuki masa suram karena kasus suap Calciopoli.

Juve sendiri terlibat dalam kasus itu dan harus rela menerima hukuman turun ke Serie B. Adalah Buffon yang paling setia dengan tim ini. Ia tetap tak pindah meskipun harus main di kasta kelas dua dan hanya satu tahun saja Juve berhasil kembali ke Serie A.

Juve tahun ini gagal ke final setelah berhasil dikalahkan oleh Bayern Munchen di perempat final. Tentu saja menyakitkan karena ambisi untuk meraih juara Liga Champions hanya Juve saja untuk tim-tim Italia.

Tentu musim depan akan menjadi musim yang berbeda meskipun masih diasuh oleh tangan dingin Allegri. Melihat kenyataan ini tampaknya Juve harus tetap bersabar dengan terus main baik. Pontensi yang ada sebenarnya sudah mencukupi namun memang tidak mudah berjaya di Liga Champions apalagi ada tim sekelas Madrid dan Barca yang memang berlimpah pemain bagus.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Untuk Juventini tentu harus sabar menunggu Buffon CS melenggang ke fase final Liga Champions dan kemudian menjadi juara. Tidak ada yang tidak mungkin di dunia sepak bola seperti halnya Leicester dengan pemain seadanya mampu menjadi kampiun liga Inggris.

Juventus Masih Penasaran dengan Titel Liga Champions,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: