Kecewa Dengan Akselerasi Motor Di Le Mans, Marquez Tetap Optimis Di Motegi

Marc Marquez gagal juarai MotoGP yang digelar di Le Mans karena terjatuh

Marc Marquez gagal juarai MotoGP yang digelar di Le Mans karena terjatuh. (cnnindonesia)

JBerita.com – Pada balapan Le Mans beberpa hari lalu, Marc Marquez digadang-gadang akan menjadi juara dengan memperoleh podium satu. Tentu pesaing utamanya adalah Rossi dan juga Jorge Lorenzo. Tapi sial tak dapat ditolak dan malang dan dapat dihindari. Marc terjatuh di sebuah tikungan sehingga membuatnya sulit bersaing dan akhirnya menjadi juru kunci

Start dari posisi kedua sebenarnya RC213V yang merupakan tunggangan Marc seharusnya bisa bersaing dengan Jorge. Pada beberapa lap, tampak Marc akan bisa memberi perlawanan sengit namun justru Rossi yang membalap dari posisi ke-7 bisa take over sang pemain.

Tentu dengan Take Over itu, Marc semakin menggeber motornya agar bisa mengejar the Doctor namun yang didapat adalah akselerasi motor pembalap mudah Spanyol ini tak maksimal. Alhasil karena dipaksakan maka Marc terjatuh. Masih untung ia masih mampu menyelesaikan balapan meskipun harus mendapat poin 3 saja.

Setelah balapan Marc berkomentar “Kami memiliki salah satu motor yang terbaik di Moto GP namun kali ini akselersi motor tidak semestinya. Tapi saya tetap yakin masalah ini akan bisa kami atasi. Saya percaya Honda sepenuhnya. Semoga pada balapan nanti semua akan mejadi lebih baik”.

Dengan kondisi seperti ini, tenttu saja Marc tak lagi menghuni puncak klasemen. Lorenzo yang berhasil mempertahankan gelar berhak ada di puncak. Rossi yang finis kedua tetap ada di peringkat 3 namun jaraknya dengan Lorenozo dan Mac  kini tak jauh.

Yang mengejutkan pada laga ini adalah finisnya Suzuki di podium tiga dengan ridernya Vinales. Sudah beberapa tahun Suzuki tak pernah mencapai podium dan ini bisa menjai sinyalemen kebangkitan merek asal Jepang ini.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Tentu menjadi sebuah kewajaran bila Marc kecewa dengan akselerasi Honda pada balapan Le mans karena dengan hal ini semua menjadi sulit. Ia harus rela tercecer di posisi belakang dan artinya poin akan berkurang. Namun si rider tetap memaklumi bahwa motor memang kadang tidak dalam kondisi prima dan ia yakin timnya akan segera menemukan cara utuk mengembalikan motornya ke performa terbaik.

Kecewa Dengan Akselerasi Motor Di Le Mans, Marquez Tetap Optimis Di Motegi,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: