Jupiter Terjerat Kasus Narkoba

Jupiter ditahan karena penyalahgunaan Narkoba

Jupiter ditahan karena penyalahgunaan Narkoba. (wowkeren)

JBerita.com – Dunia entertainmen Indonesia kembali heboh dengan berita penggunaan Narkoba. Dulu, aktor tampan kawakan Roy Martin yang terjerat bahkan Raffli Ahmad pun sempat terseret kasus yang sama.

Adalah Jupiter Fortissimo yang kini terjebak dalam penyalahgunaan Narkoba. Artis yang kerap wara wiri membintangi berbagai sinetron ini  kedapatan membawa sabu-sabu sebanyak 0,45 mg. Jumlah itu tentu untuk dkonsumsi yang mungkin saja untuk stamina lebih besar saat melakukan aktifitas keartisannya.

Jupiter sendiri ditahan tepat pada hari Selasa 10 Mei 2016. Polsek Taman Sari yang berlokasi di Jakarta barat adalah tempat sang artis tampan ini ditahan. Terlihat pada hari ini beberapa rekan artis menjenguk Jupiter.

Salah satu dari kerabat yang datang adalah Muhammad Zakir. Belum dipastikan apakah Zakir akan menjadi pengacara Jupiter pada kasus penyalahgunaan Narkoba kali ini. Namun banyak yang menduga ia lah yang akan mengawasi dan melakukan pembelaan selama proses persidangan.

Perbincangan dengan Jupiter telah banyak dilakukan oleh Zakir yang tentu saja untuk kepentingan di persidangan nanti. “Proses hukum yang berjalan tentu harus kita  dukung. Jupiter adalah sahabat kita sehingga kita perlu membesarkan hatinya dalam kasus ini,” ungkap Zakir.

Dari sekian kerabat yang datang, keponakan, tante serta sepupu sang artis telah datang menjenguk Jupiter di tahanan Polsek Taman Sari. Barang bukti telah ditemukan di tangan Jupiter. Dan tak pelak ini akan menjadi kasus serius yang tentu saja akan sampai ke pengadilan.

Zakir mengatakan Jupiter terharu dibesuk keluarga dan ia mengaku menyesal telah menggunakan barang terlarang meskipun hanya baru sebatas coba-coba. Semua sudah terlambat dan ia harus menghadapi proses hukum yang ada di negeri ini.

Yang paling menjadi perhatian Zakir adalah Jupiter amat ingin bertemu dengan anaknya. “Ia kangen sekali dengan anaknya makanya ia terharu dan ingin masalah ini cepat seleai,” ungkap Zakir.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Kasus penggunaan Narkoba di kalangan artis yang untuk kesekian kali ini tentu saja harus dijadikan hal serius. Bagaimanapun, Jupiter adalah publik figur yang seharusnya memberi contoh yang baik. Nasi sudah menjadi bubur. Yang terpenting adalah tidak mengulangi lagi dan bisa mengambil hikmah dari kejadian buruk ini.

Jupiter Terjerat Kasus Narkoba,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita Infotainment dan Lifestyle menjadi makanan sehari-hari cewek yang gemar traveling ini.

Copyright by: