WhatsApp Versi Desktop Untuk Windows dan MAC Kini Sudah Bisa di Download

WhatsApp versi Desktop Untuk Windows dan MAC OS Sudah Bisa DI Download dan Digunakan. (Blog WhatsApp)

WhatsApp versi Desktop Untuk Windows dan MAC OS Sudah Bisa di Download dan Digunakan. (Blog WhatsApp)

JBerita.com – WhatsApp tak henti-hentinya membuat inovasi baru guna merangkul lebih banyak pengguna saat melakukan Chatting. Kali ini Whats App versi desktop diluncurkan. Lebih detailnya WhatsApp versi desktop berplatform Windows dan MAC OS yang dibuat oleh salah satu platform Chatting terkenal di dunia ini.

Seperti diketahui bahwa WhatsApp sendiri sudah menjadi milik jejaring social Facebook saat ini. Tentu dengan modal yang besar dan orang-orang pintar  yang ada di dalamnya, semua hal menjadi mungkin untuk kecanggihan dan fleksibilitas.

WhatsApp  bermula dari flatfom chatting berbasis mobile, yang artinya hanya diperuntukkan untuk ponsel pintar. Kelebihan chatting ini adalah bisa menjangkau semua jenis merek dan tipe sistem operasi HP karena yang dijadikan patokan untuk pertemanan adalah nomor bukan yang lain.

Untuk yang berbasis mobile, siapapun yang sudah terdaftar menjadi pengguna WhatsApp akan terlihat di ponsel kita seteah saling berteman di ponsel pintar. Namun untuk versi desktop, dikatakan bahwa tidak ada perbedaan signifikan dengan yang versi web.  Fitur-fitur yang ada sama sehingga orang yang sudah pernah menggunakan versi web akan langsung bisa mengoperasikan sistem desktop.

Ada sedikit perbedaan saja. Salah satunya adalah ada lima menu pulldown diantaranya WhatsApp, View, Chat, Edit, dan Help. New Chat, Profile status, New group dan Log Out ada di menu WhatsApp. Untuk menu edit sendiri Anda akan menemukan cut, redo, undo, search, select all dan juga copy dan paste.

Pada versi desktop, aplikasi WhatsApp berdiri sendiri sehingga Anda bisa menggunakan beberapa Shortcut agar lebih mudah mengakses menu yang Anda inginkan. Contoh, untuk memulai new Chat, yang Anda perlukan adalah Ctrl +N.

Tentu untuk merasakan sensasi chatting menggunakan WhatsApp versi desktop, Anda harus mencobanya sendiri. Bila sudah terbiasa menggunakan WhatsApp versi mobile dan web, tentu saja adaptasi akan sangat mudah dilakukan. WhatsApp sendiri memang dikenal dengan chatting plaftom yang user friendly sehingga mudah digunakan.

Namun sayangnya, saat ini WhatsApp versi desktop hanya bisa dijalankan untuk pengguna berbasis Windows 8 atau yang lebih baru serta pengguna MAC dengan Mac OS 10.9 atau yang lebih baru, demikian seperti yag dikutip dari laman blog WhatsApp, 10-05-2016.

Untuk mulai men-download, Anda tinggal masuk ke mesin pencari lalu ketik saja WhatsApp, atau Anda bisa men-download aplikasi ini melalui tautan dibawah ini:

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Download WhatsApp versi desktop untuk Windows, disini.
Download WhatsApp versi desktop untuk MAC OS, disini.
Download WhatsApp untuk platform lain, Android, iOS, dsb disini.

WhatsApp Versi Desktop Untuk Windows dan MAC Kini Sudah Bisa di Download,

Rating : 4.63 / 5 dari 16 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Dunia teknologi, gadget dan otomotif tidak pernah ada kata matinya, ungkap pria yang bermimpi punya sebuah laptop seharga 50 jutaan ini.

Copyright by: