Tes Urine, 1 Pejabat Positif Narkoba, Aries: Bupati Harus Tegas

ilustrasi - Tes Urine untuk mengetahui Narkoba

ilustrasi – Tes Urine untuk mengetahui Narkoba. (potretnews)

MUARA ENIM- Langkah berani Bupati Muara Enim, Ir H Muzakir Sai Sohar, yang mengundang BNN Provinsi Sumsel untuk melakukan tes urine secara dadakan kepada pejabat di lingkungan Pemkab Muara Enim mendapatkan dukungan pimpinan DPRD Muara Enim. Saat tes urine di ruang Bappeda, Rabu (11/5), seorang PNS dinyatakan positif.

Bahkan wakil rakyat ini mendesak bupati supaya segera mencopot seorang oknum pejabat hasil tes yang urinenya positif terindikasi menggunakan narkoba.

“Sesuai pernyataan bupati yang mengatakan bila pejabat yang dites urine ternyata positif terindikasi menggunakan narkoba diambil tindakan tegas, ya bupati harus konsisten dengan pernyataannya. Bupati harus segera mencopot jabatan oknum pejabatan itu dan melakukan pemecatan dari PNS,” tegas Ketua DPRD Muara Enim, Aries HB SE, kemarin (12/5).

Karena, lanjutnya, dari penjelasan pihak BNN yang melakukan tes urine tersebut, telah ditemukan satu oknum pejabat urinennya positif. “Jadi pada intinya sikap dewan  mendukung langkah tegas bupati untuk melakukan pemberantasan narkoba dikalangan pejabat Pemkab Muara Enim,” tegas Aries.

Menurut Aries, pihaknya juga dalam waktu dekat akan melakukan kerjasama dengan BNN Provinsi Sumsel untuk melakukan tes urine bagi semua anggota DPRD Muara Enim.

“Jika dalam tes urine tersebut, nantinya ada yang positif, tentunya kami akan merekomendasikan kepada partainya untuk dilakukan pemberhentian,” tegas Aries.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Jika dalam tes urine yang dilakukan nanti, lanjutnya, ada oknum anggota dewan yang terindikasi menggunakan narkoba, maka harus siap menanggung resikonya. “Kami siap merekomendasikan dewan yang terindikasi narkoba kepada partai politiknya untuk dipecat,” jelasnya.

Tes Urine, 1 Pejabat Positif Narkoba, Aries: Bupati Harus Tegas,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria yang gemar di dunia merketing ini merupakan salah satu karyawan di Perusahaan Asuransi terkemuka di Indonesia. Menulis berita untuk kategori Kesehatan, Ekonomi, Berita Nasional dan Berita Mancanegara.

Copyright by: