Logo Baru Instagram Mendapat Banyak Cibiran

Logo Baru Instagram

Logo Baru Instagram. (twitter/instagram)

JBerita.com – Sebuah langkah berani dilakukan oleh jejaring sosial Instagram. Adalah logo yang lama diganti dengan yang baru. Entah apa alasan mengganti logo itu padahal selama ini pengguna Instagram sudah familiar dengannya.

Berbagai respon tentu saja muncul. Dan sayangnya tidak semua respon bernada positif. Di pantau dari sebuah jejaring sosial Twitter, ternyata banyak yang merespon negatif atas perubahan logo Instagram yang kini sudah resmi dimiliki oleh Facebook.

Untuk melihat bagaimana reaksi para pengguna Instagram pada logo baru tersebut yang perlu dilakukan adalah mengetik kata kunci New Instagram Looks pada kolom pencarian. Maka dalam hitungan detik akan keluar sederet Tweets yang isinya nada sumbang atas perubahan logo itu.

Salah satu cuitan yang sudah diterjemahkan dalam bahasa indonesia adalah Logo instagram baru seperti sebuah permen Candy yang bisa anda beli di kantor seorang dokter. Memang bila dilhat sekilas, logo Istagram seperti warna warni permen Lolipop dan wajar saja bila sang pengkritik mengutarakan pendapat seperti itu.

Logo Instagram

Logo Instagram berubah.

Sebuah akun yang berbahasa Indonesia mengatakan bahwa ia terbuka dengan perubahan yang dilakukan apalagi itu logo tapi tampilan baru pada desain logo terbaru Instagram amat mengerikan. Di lihat dari pendapatnya, ia setuju dengan digantinya logo lama dengan yang baru tapi seharusnya apa yang ada membuat pengguna lebih terkesan bukan kecewa.

Logo Instagram yang terdahulu dibuat dengan kesan vintage yang artinya ada kesan lama atau tempo dulu digabungkan dengan desain kamera yang kekinian. Kamera diambil sebagai inspirasi karena memang sosial media ini fokus pada Photo Sharing.

Sang pembuat logo Instagram yang telah diganti sendiri menyatakan ia tak masalah dengan adanya perubahan meskipun strategi itu dianggap berat dan tentu ada tujuannya. Adalah seorang fotografer dan desainer menjadi perancang logo yang lama. Kini ia menjadi konsultan desain di jejaring sosial ini yang merupakan teman sejati dari penemu Instagram yaitu Systrom.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Menarik untuk ditunggu apakah reaksi Instagram setelah logo barunya mendapat banyak kritik. Apakah akan diganti dengan yang baru lagi atau logo lama akan muncul lagi. Entahlah …

Logo Baru Instagram Mendapat Banyak Cibiran,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: