Mauricio Pochettino Akan Ada Di Spurs Hingga 2021

Mauricio Pochettino kembali perpanjang kontrak bersama Tottenham Spurs

Mauricio Pochettino kembali perpanjang kontrak bersama Tottenham Spurs. (ibtimes)

JBerita.com – Siapa pelatih yang dianggap fenomenal di Liga Inggris? Ya, salah satunya adalah Mauricio Pochettino yang menjadi pelatih di Tottenham Spurs. Pelatih ini memang dikenal dengan racikannya yang katanya mampu merevolusi dunia sepak bola Inggris.

Buktinya adalah Tottenham Hotspurs yang tidak lah berisi skuad bertabur bintang berhasil dibawanya menjadi calon peraih juara Liga meski pada akhirnya harus mengakui keunggulan Leicester. Kabar terbaru dari Pochettino adalah pelatih asal Argentina ini baru saja memperpanjang kontraknya untuk The Lilywhites, julukan Spurs, hingga 2021.

Sebelum perpanjangan kontrak ini, diketahui beberapa klub besar tertarik dengan Pochettino. Beberapa diantaranya adalah Manchester United dan PSG. MU sendiri dikabarkan amat teratarik karena kecewa dengan kualitas Van Gaal selama melatih beberapa musim.

Perpanjangan kontrak yang dilakukan pada hari Kamis 12/5/2016 ini tentu saja membuktikan bahwa Pochettino tetap memilih Spurs sebagai tempatnya melatih. Mungkin saja memang Tottenham optimis dengan sepak bola Counterpressing ala Pochettino akan membawa klub ini bukan saja menjadi One Season Wonders sehingga kontrak langsung diberikan.

“Perpanjangan kontrak ini membuat saya amat senang. Semua orang mendukung saya disini dan tak ada tempat yang lebih membuat saya senang selain di White Hart Lanes,” ungkap sang pelatih muda asal Argentina ini.

Pochettino sendiri menganggap apa yang dicapai musim ini hanya baru langkah awal saja. Dan ia yakin Spurs akan bisa meraih sukses di Primer League dan juga kompetisi Eropa musim depan. Dikethui bahwa Spurs finis di posisi kedua sehingga layak masuk ke liga Champions tanpa kualifikasi.

Dengan skuad termuda di Liga Inggris serta permainan atraktif yang ditunjukakn tak heran banyak orang yang memprediksi Tottenham akan bisa berbuat lebih musim depan apalagi Pochettino yang dikabarkan diminati beberapa tim besar tetap ada di Tottenham.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Tentu patut kita tunggu apakah prediksi banyak pihak bahwa Tottenham akan masuk kasta elit Liga Inggris dengan gaya sepakbolanya atau sudah ada lagi strategi baru yang bisa mengacaukan sistem permainan yang dirancang oleh Pochettino.

Mauricio Pochettino Akan Ada Di Spurs Hingga 2021,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: