Dua Kemungkinan Tentang Masa Depan Dani Pedrosa

Dani Pedrosa

Dani Pedrosa.

JBerita.com – Isu kepindahan di Moto GP ternyata bukan hanya untuk Vinales yang dikabarkan diminati Yamaha. Dani Pedrosa pun diberitakan banyak pihak akan tidak lagi di Honda musim depan. Spekulasi Pedrosa dianggap wajar karena Marquez lah yang menjadi bintang utama di tim Honda.

Ada dua spekulasi yang selalu dikaitkan dengan pembalap Repsol Honda ini. Yang pertama adalah kepindahan Lorenzo ke Ducati membuat ia dikabarkan akan diminati Yamaha bila saja Vinales gagal direkrut. Pedrosa dianggap layak menggantikan Lorenzo karena sarat dengan pengalaman dan juga bagus.

Beberapa surat kabar di spanyol seperti El Pais mengungkapkan bahwa pada 2017, Dani Pedrosa akan pindah ke Yamaha. Berita itu didapat dari seorang sumber yang dekat dengan Pedrosa. Kabar yang tersiar, kepindahan itu akan diumumkan di Mugelo yang akan diadakan pada akhir Mei.

Sebenarnya target utama Yamaha adalah Vinales namun tersiar kabar Suzuki ngotot akan mempertahankan pembalap ini karena sudah lama Suzuki tak kompetitif di Moto GP. Kehadiran Vinales akan bisa menjadi kunci pengembangan motor untuk lebih bisa bersaing.

Spekulasi yang kedua adalah Pedrosa akan bertahan di Honda. Kabar ini dibuat oleh surat kabar terkenal lainnya asal Spanyol yaitu La Vunguardi. Perpajangan kontrak selama dua tahun akan segera dibuat untuk Pedrosa karena rumor Yamaha tertarik pada pembalap ini amat kuat. Dengan cara itu, Yamaha tak akan bisa merekrut Pedrosa.

Tentu saja ini beralasan karena Yamaha adalah kompetitor utama Honda selama beberapa musim. Sadar akan kemampuan Pedrosa maka perpanjangan kontrak akan segera diberikan. Tepat di Mugello akan dilakukan pengumuman resmi rider Spanyol ini akan tetap di Honda.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Spekulasi mana yang benar? Tentu tak satupun pihak bisa menjawabnya. Satu yang pasti Pedrosa dan Vinales adalah dua rider yang kini sedang menjadi perbincangan hangat. Semua mungkin terjadi. Vinales mungkin pindah karena menemukan momen yang tepat untuk menjadi juara dengan motor kompetitif Yamaha. Pedrosa juga mungkin pindah ke Yamaha karena berharap bisa membuatnya mejadi kampiun di Moto GP.

Dua Kemungkinan Tentang Masa Depan Dani Pedrosa,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: