Suzuki Disarankan Rekrut Iannone, Apa Alasannya?

Pembalap Muda MotoGP Bertalenta Dari Tim Suzuki, Maverick Vinales

Pembalap Muda MotoGP Bertalenta Dari Tim Suzuki, Maverick Vinales. (motosport)

JBerita.com – MotoGP musim ini tidak seperti musim lalu yang heboh dengan berbagai konflik pembalap di lintas balapan. Seiring dengan akan berakhirnya kontrak beberapa pembalap senior, munculah rumor siapa yang akan jadi pengganti musim depan padahal musim ini baru saja dimulai.

Adalah Vinales yang kini memperkuat Suzuki yang menjadi ‘jualan’ panas. Ketertarikan Yamaha terhadap Vinales pasca akan hengkangnya Lorenzo ke Ducati ternyata bukan isapan jempol meskipun Suzuki dikabarkan akan mati-matian menolaknya.

Kini muncul lagi spekulasi baru yaitu tentang Iannone. Pembalap yang kini memperkuat Ducati ini dikabaran akan dilepas terkait akan masuknya Lorenzo musim depan. Besar kemungkinan Iannone akan hengkang karena di dalam tim juga sudah ada Dovizioso yang merupakan orang Italia sama seperti Ducati yang merupakan pabrikan asal negara itu.

Terkait dengan hal ini, disarankan Suzuki segera merekrut Iannone karena pembalap ini juga bagus dan sempat menjadi pesaing pembalap-pembalap seperti Rossi dan Pedrosa. Iannone dianggap pantas menggantikan Vinales bila akhirnya hengkang ke Yamaha.

Usia Iannone juga masih terbilang muda yaitu 26 tahun dan tentu saja itu merupakan usia potensial untuk berkembang. Pengalaman di MotoGP juga sudah termasuk bagus meskipun masih kalah dibandingakan dengan Lorenzo dan Rossi.

Schwants yang merupakan mantan rider Suzuki, pernah membawa tim ini menajdi juara mengatakan ”Saya rasa Iannone adalah pembalap yang kuat dan bagus. Ia pantas ada di tim Suzuki menggantikan Vinales bila nantinya akan pergi ke Yamaha”

Namun spekulasi ini tentu saja masih belum pasti. Balapan di Moteggi harus menjad fokus Suzuki. Bila berhasil naik podium lagi maka tak pelak Vinales akan menjadi semakin terkenal. Cara utama Suzuki  untuk melindungi pembalap muda itu adalah dengan memperpanjang durasi kontraknya dan tentu saja dengan menaikkan bayaran per musimnya.

Pembalap Ducati Andrea Iannone Dikabarkan Akan Dipinang Suzuki.

Pembalap Ducati Andrea Iannone Dikabarkan Akan Dipinang Suzuki.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Apapun hasilnya nanti, yang pasti Pedrosa, Vinales dan Iannone akan menemukan masa depannya. Perkara siapa yang akan pindah atau bertahan hanya waktu yang bisa menjawab. Semua masih belum pasti karena musim ini sendiri masih seumur jagung.

Suzuki Disarankan Rekrut Iannone, Apa Alasannya?,

Rating : 4.55 / 5 dari 11 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: