ZenFone 3 Resmi Tak Lagi Pakai Prosesor Intel

Tampilan Asus Zenfone 3

Tampilan Asus ZenFone 3. (metrotvnews)

JBerita.com – Para peggila ZenFone tentu saja senang karena dalam beberapa minggu lagi produk terbaru Asus Zenfone 3 akan segera dirilis. Namun ponsel yang akan mengusung banyak perubahan dibanding seri sebelumnya ini, menurut salah satu bos Asus, tak akan mengusung prosesor Intel yang selama ini digadang-gandang menjadi dapur pacunya.

ZenFone 3 sendiri akan hadir dalam beberapa versi. Hal ini didapat dari wawancara dengan Jerry Shen yang merupakan CEO Asus. 2 jenis prosesor akan ditanamkan di ZenFone 3 yaitu 10 persen MediTek dan 90 persen lagi Snapdragon.

Seperti diketahui bahwa seri ZenFone sebelumnya selalu menggunakan prosesor dari Intel. Nah, perubahan ini tentu saja mengejutkan. Entah apa penyebabnya memang belum diketahui secara gamblang namun menurut beberapa sumber, Intel memang telah menghentikan proyek pengembangan prosesor untuk perngkat Mobile.

Namun berita tidak adanya lagi prosesor Intel di dalam ponsel terbaru Asus ternyata disambut baik oleh para pencinta ponsel keluarga ZenFone. Alasannya adalah prosesor Intel memang sering bermasalah, entah itu Overheat atau masalah lain yang tak membuat nyaman penggunanya.

Terkait dengan beberapa pembaharuan yang akan ada di ZenFone 3, banyak orang yang memang menunggu kabar rilis ponsel ini. 30 Mei adalah waktu peluncuran ponsel terbaru Asus ini yang tepatnya akan diadakan pada acara Computex di negara Taiwan.

ZenFone tak pelak berhasil mencuri perhatian pengguna ponsel pintar kelas menengah ke bawah. Alasannya adalah ponsel ini harganya terbilang murah namun spesifikasi yang didapatkan tak kalah dengan ponsel yang harganya lebih mahal.

Baik ZenFone seri pertama sampai ke ZenFone 2 yang dirilis dalam berbagai versi, semua laris manis di pasaran. Kabar terbaru juga mengatakan balutan hitam pada seri ZenFone sebelumnya tak akan bisa dilihat karena balutan aluminium dan kaca akan terlihat pada produk terbaru Asus ini.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Tentu patut kita tunggu gebrakan Asus dengan ZenFone 3. Apakah perubahan yang ada akan membuat pamor keluarga ZenFone akan semakin disukai atau sebaliknya ditinggalkan sehingga harus ada inovasi baru lagi dari merek ini.

ZenFone 3 Resmi Tak Lagi Pakai Prosesor Intel,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: