Sebastian Vettel: Perubahan Line UP Red Bull Bukan Karena Accident Yang Melibatkannya

Sebastian Vettel

Sebastian Vettel.

JBerita.com – Perubahan line up Red Bull Racing Team untuk GP Spanyol nanti ternyata mengundang banyak reaksi. Sebastian Vettel yang merupakan mantan Red Bull ikut mennanggapi line up baru terkait digantinya Kvyat dengan Verstappen.

Rumor yang muncul adalah Kvyat dikembalikan ke Toro Rosso dan tak lagi menunggangi mobil F1 Red Bull karena kecerobohannya pada balapan di Sochi. Kala itu Kvyat dua keli secara beruntun menyenggol tunggangan Sebastian Vettel.

Kejadian itu kabarnya membuat tim Red Bull marah dan menganggap Kvyatt masih kurang berpengalaman untuk berlaga di F1. Vettel sendiri berpendapat “ kejadian pada balapan Sochi dimana Kvyat menyenggol mobilku bukanlah alasan perubahan line up yang dilakukan Red Bull. Kurasa semua sudah direncanakan sebelumnya”

Secara persis memang  pembalap asal Jerman Vettel tidak mengetahui kenapa Kvyat digantikan Verstappen namun ia merasa keputuan itu sudah dibuat dan dipikirkan secara matang untuk kebaikan Red Bull Racing Tim. Vettel sendiri memang dikenal sebagai pembalap bagus saat ada di tim Red Bull setelah ia berhasil mengantarkan tim itu menjuarai F1 beberapa kali.

Max Verstappen akan menggantikan posisi Daniil Kvyat

Max Verstappen akan menggantikan posisi Daniil Kvyat.

Keputusannya hengkang ke Ferrari tentu terkait dengan tantangan baru yang ingin ia dapat setelah beberapa tahun membalap untuk Red Bull.

Kvyat bukan saja membuat Vettel keluar dari balapan di Sochi Russia. Ia sendiri juga menjadi penyebab bersenggolannya Vettel dengan Raikonen pada GP di China namun pada akhirnya kedua pembalap itu tetap naik podium. Entah ini karena tidak beruntung atau memang kecerobohan sang pembalap. Yang pasti ditariknya kembali Kvyat ke Toro Rosso diduga yang menjadi penyebabnya adalah kecerobohan sang pembalap pada GP Russia dan China.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Dengan perubahan yang ada, tentu saja Red Bull akan memulai hal yang baru lagi. Memang semenjak ditinggal Vettel, Red Bull belum bisa lagi unjuk gigi di ajang F1. Tentu keinginan untuk kembali mendominasi akan tetap diperjuangkan namun tak akan mudah. Ferrari sendiri yang merekrut Vettel belum bisa tampil bagus karena pada musim lalu Marcedes lah yang menjadi juaranya.

Sebastian Vettel: Perubahan Line UP Red Bull Bukan Karena Accident Yang Melibatkannya,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: